PO M Trans Siapkan Trayek Baru Denpasar-Solo-Yogyakarta

PO M Trans Trayek Baru Denpasar-Solo-Yogyakarta

Jakarta, MobilKomersial.com – Pemain baru di bisnis transportasi bus eksekutif atarkota, PO M Trans, bersiap melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka rute baru trayek bus eksekutif antarkota antar provinsi (AKAP) jurusan Denpasar-Solo-Yogyakarta. Trayek baru ini akan bersaing dengan para pemain mapan di trayek yang layanan bus malam di trayek yang sama yang selama ini dilayani oleh beberapa perusahaan seperti PO Restu Mulya, PO Safari Dharma Raya dan PO Wisata Komodo, PO Pahala Kencana serta PO Gunung Harta.

M Trans merupakan pendatang baru di bisnis transportasi bus AKAP eksekutif. Sebelumnya, PO ini merintis trayek panjang lintas pulau Denpasar-Ponorogo via Malang, Blitar-Tulungagung dan Trenggalek menggunakan armada bus eksekutif buatan karoseri Laksana, Legacy SR-2 Double Glass dan bus Euroliner buatan Karoseri Rahayu Santosa sejak awal 2017 dan mendapat sambutan cukup positif dari pasar.

Untuk memenangi kompetisi pasar, PO yang berpusat di kawasan Sesetan, Denpasar, Bali, ini menyediakan beragam fasilitas di kabin busnya seperti kursi penumpang ukuran big size lengkap dengan reclining seat dan safety belt, lampu baca untuk perjalanan malam hari, toilet, smoking area, wifi, charger baterai ponsel, televisi LED 42 inch, bantal, banket serta air mineral. Penumpang mendapatkan layanan makan prasmanan selama dalam perjalanan.  Selain mengelola bisnis bus AKAP, M Trans juga mengoperasikan bus pariwisata berkapasitas 7 sampai 45 penumpang. Belum diperoleh informasi di harga berapa tarif tiket bus malam PO M Trans jurusan Denpasar-Yogyakarta. Kompetitor yang sudah lebih dulu eksis memasang tarif tiket antara Rp 250.000 sampai Rp 280.000 per penumpang, sudah termasuk servis makan di perjalanan.

Penulis Arieffandi

1 thought on “PO M Trans Siapkan Trayek Baru Denpasar-Solo-Yogyakarta

Tinggalkan Balasan