Porsche Indonesia Resmi Luncurkan The New Cayenne, Lebih Ringan 65 Kg

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Eurokars Artha Utama, selaku importir dan distributor resmi merek Porsche di Indonesia  memperkenalkan The New Cayenne di Jakarta hari ini, 1 Maret 2018.  The New Cayenne merupakan generasi ketiga dari model mobil sport ikonik 911, dimana lebih dari 760.000 unit telah terjual sejak tahun 2002.

“Porsche Cayenne merupakan sebuah mobil yang dilengkapi dngam kemampuan yang luar biasa untuk pengalaman berkendara seharu-hari, sangat cocok untuk jalan di Indonesia,” ungkap Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi, dalam acara peluncuran Cayenne di UOB Plaza, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Choi menyebut, bahwa interior yang luas dan suspensi udara tiga ruang memberi pengalaman yang nyaman bagi penumpang di dalam kendaraan dengan DNA mobil sportnya. “Mobil ini benar-benar merealisasikan tema Sportscar Together,” tambahnya.

“Kami menawarkan SUV sedang yang mewah dan cocok untuk pasar Indonesia, karena kedua kapasitas mesin di bawah 3000 cc dsn harga yang kompetitif di segmennya. Selain itu juga memiliki bobot lebih ringan 65 kg dari generasi sebelumnya,” sambung Choi.

The All New Cayenne ini mempunyai mesin turbo yang kuat, gearbox Tiptronic S delapan percepatan yang baru dan sistem chassis baru. Perubahan juga terjadi pada multimedia dalam kabin dalam dimana layar Porsche Advanced Cockpit yang inovatif dan konsep kontrol melalui konektivitas total akan membawa pengendaranya merasa nyaman.

Dalam peluncurannya, terdapat dua mesin enam silinder yang baru dikembangkan. Yang satu mesin turbo enam silinder 2.9 liter Cayenne 250-kW (340 hp) menghasilkan 29 kW (40 hp) lebih dari model sebelumnya. Untuk Cayenne S, mesin bi-turbo 2.9 liter V6 mencapai kecepatan hingga 265 km/jam menghasilkan tenaga hingga 324 kW(440 hp), meninhkat 15 kW (20 hp). Cayenne S bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam kurang dari lima detik.

The New Cayenne resmi diperkenalkan di Indonesia

Generasi terbaru SUV Porsche ini  menawarkan sebuah mobil touring dan juga kemampuan off-road yang luar biasa. Untuk pertama kalinya, SUV ini menggabungkan ban campuran dan rear axle steering.

Selain itu, kemampuan on-road pun dibuktikan dengan all-wheel drive aktif, Porsche Dynamic Chassis Control (PDCC) dan yang baru dikembangkan, performa tinggi Porsche Surface Coated Brake (PSCB).

Tinggalkan Balasan