Rimac C_Two Hadir di Geneva International Motor Show 2018

Rimac C_Two Hadir di Geneva International Motor Show 2018

MobilKomersial.com – Rimac Automobili adalah produsen mobil asal Kroasia yang mengembangkan dan memproduksi mobil sport elektrik, drivetrain dan sistem baterai yang berkantor pusat di Sveta Nedelja , Kroasia. Model pertama Rimac Automobili, Concept One, dikenal sebagai kendaraan listrik produksi tercepat di dunia.

Pada hari Selasa (6/3), Rimac memperkenalkan supercar listriknya di pameran Geneva International Motor Show 2018. Mobil itu disebut C_Two, dan ini merupakan pengganti dari Concept_One yang merupakan supercar listrik yang memiliki 1.088 tenaga kuda dan mampu berlari dari 0-60 mph hanya dalam 2,5 detik.

Berkat paket baterai 120 kwh, Rimac C_Two mampu menghasilkan torsi 1.914 hp (1.427 kW) dan 2.300 N⋅m (1.696 lb⋅ft). Dan C_Two dibangun diatas monocoque serat karbon, dan beratnya 1.950 kg (4.300 lb). Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-60 mph (0-97 km / jam) hanya dalam 1,85 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 258 mph (415 km / jam).

Mobil ini menggabungkan sistem pemancaran torsi yang sepenuhnya independen untuk memperbaiki penanganan dan juga mencakup banyak fitur berteknologi tinggi seperti sistem pengenal wajah yang bisa membuka kunci kontak hanya untuk pemiliknya dan menyesuaikan pengaturan mobil sesuai dengan selera pemiliknya.

 

Drift mode juga disematkan pada mobil ini yang memungkinkan mobil melayang pada kecepatan tinggi dan sistem kontrol traksi yang cerdas membuat mobil tetap terkendali selama proses berlangsung. C_Two akan memiliki kemampuan self-driving Level 4, menurut pendiri Rimac Mate Rimac. Untuk membantu, mobil itu memiliki delapan kamera, LIDAR, enam radar, dan dua belas sensor ultrasonik.

Tinggalkan Balasan