Tim Sukses Ganjar Pranowo Sewa Bus Omahmlayu Nusantara untuk Safari Kampanye Keliling Jateng

Tim Sukses Ganjar Pranowo Sewa Bus Omahmlayu Nusantara untuk Safari Kampanye Keliling Jateng

Tim Sukses Ganjar Pranowo Sewa Bus Omahmlayu Nusantara untuk Safari Kampanye Keliling Jateng

MobilKomersial.com- Gubernur incumbent Jawa Tengah Ganjar Pranowo diketahui maju lagi di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Tengah tahun 2018 ini. Ganjar maju berpasangan dengan Taj Yasin. Keduanya diusung oleh PDIP dan PPP. Nah, prosesi Pilkada Jateng yang menjadi rangkaian Pilkada Serentak 2018 ini, pekan ini sudah memasuki masa kampanye. Seperti biasa, pasangan peserta Pilkada menggelar safari keliling daerah menyapa calon konstituennya agar mau memilih mereka.

Demikian juga yang dilakukan Ganjar Pranowo dan Yasin. Pasangan ini berkeliling Jawa Tengah untuk menggelar kampanye. Untuk mendukung sukses kegiatan kampanye ini, tim sukses Ganjar dan Yasin menyewa bus mewah Omah Mlayu dari PO Nusantara di Kudus, Jawa Tengah. Bodi bus ini dilabur dengan stiker berwarna merah menyala dengan branding Ganjar dan Yasin dengan menyertakan foto keduanya. Akhir pekan ini, bus tersebut digunakan timses Ganjar dan Yasin untuk safari kampanye di Kabupaten Purworejo, di kawasan selatan Jateng.

Bus bermesin Scania dengan bodi rancangan karoseri Adi Putro model Irizal ala Eropa ini terlihat terparkir tidak jauh dari kawasan Alun-alun Purowrejo, tempat digelarnya kampanye pasangan ini. PO Nusantara memiliki beberapa unit bus premium untuk disewa dengan kabin yang dilengkapi dengan sofa, meja kursi, termasuk kursi pijat, mini bar, serta fitur entertainment di dalamnya. Selain Omah Mlayu, PO Nusantara juga menyewakan armada serupa yang diberi nama Omah Mlaku. Kedua armada ini sudah sering disewa oleh berbagai instansi, termasuk untuk berbagai acara konser musisi serta kalangan politisi untuk mendukung berbagai kegiatan. Bus ini bisa disewa harian, mingguan atau kontrak sewa jangka panjang.Tim Sukses Ganjar Pranowo Sewa Bus Omahmlayu Nusantara untuk Safari Kampanye Keliling Jateng Tim Sukses Ganjar Pranowo Sewa Bus Omahmlayu Nusantara untuk Safari Kampanye Keliling Jateng Tim Sukses Ganjar Pranowo Sewa Bus Omahmlayu Nusantara untuk Safari Kampanye Keliling Jateng

Tinggalkan Balasan