UD Trucks Kuzer di Pasarkan Perdana di GIICOMVEC 2018

Jakarta, MobilKomersial.com – UD Trucks Kuzer sudah siap dipasarkan perdana secara exclusive pada Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018. Truk ini dihadirkan guna mendukung sektor infrastruktur dan konstruksi di Indonesia termasuk sektor logistik dan bisnis semen.

Untuk menunjukkan kesiapan Astra UD Trucks dalam memberikan solusi terbaik, transformasi pembaharuan semangat layanan “DRIVE FOR MORE” didukung dengan pengembangan inovasi produk Kuzer terbaru yang telah dipamerkan pada ajang GllAS 2017.

Produk “Light Duty Truck” yang diciptakan oleh UD Trucks disiapkan untuk menjadi market leader dengan mesin 150 Hp yang bertenaga dan dapat diandalkan, memiliki horsepower terbesar dikelasnya, dan torsi 25% lebih besar dari produk di pasaran segmen yang sama.

Aloysius Chrisnoadhi mengatakan, ”Kami yakin, saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memperkenalkan inovasi terbaru produk kami, Kuzer Hal ini merupakan partisipasi Astra UD Trucks dalam pembangunan infrastruktur Indonesia yang kami harapkan akan mengarah pada kenaikan laju pertumbuhan ekonomi. Kami percaya dengan komitmen Astra UD Trucks,”DRIVE FOR MORE” kami dapat menyediakan pilihan terbaik dan terpercaya kepada pasar. Kami juga berupaya setiap inovasi yang kami lakukan dalam produk kami dikembangkan berdasarkan kemampuan dalam mengerti kebutuhan pelanggan dan memahami permintaan pasar.”

Produk ini hadir tentu saja didukung dengan jaminan ketersediaan spare part yang asli dan berkualitas, mekanik yang handal serta jaminan dukungan layanan purna jual yang terintegrasi di seluruh jaringan bisnis Astra UD Trucks di Indonesia. UD Truck juga sudah menyediakan solusi untuk aftermarket.

“Selain didukung produk yang baik, tentunya tenaga ahli yang profesional seperti pelayanan dari mitra UD Trucks yakni Astra UD Trucks pun menjadi solusi yang sangat efektif dalam membantu meningkatkan bisnis para pelanggan di indonesia”. tambah Presiden Direktur UD Trucks lndonesia, Valery Muyard.

1 thought on “UD Trucks Kuzer di Pasarkan Perdana di GIICOMVEC 2018

Tinggalkan Balasan