UD Trucks Uji Ketahanan di Cuaca Ekstrim

Mobilkomersial.com – Pada bulan lalu tepatnya tanggal 29 Januari sampai 19 Februari 2018, UD Trucks menguji coba 300 truk pada cuaca dingin yang ekstrim di kota Kitami, Hokkaido, Jepang. Termasuk new Quon all-wheel drive snow-plow trucks yang dirilis bulan maret ini. Skenario tesnya adalah berbagai situasi operasional aktual.

Sebuah truk harus menyediakan operasi yang andal dan tahan lama kepada siapapun yang dapat diandalkan. Melakukan uji tahunan selama musim dingin yang ekstrim di Kota Kitami, Hokkaido, di mana suhu yang tidak biasa yaitu di bawah minus 20 derajat, menempatkan truk berjalan di lingkungan operasi aktual pelanggan dan sangat berkontribusi terhadap kinerja keseluruhan.

Efisiensi Powertrain dan pengereman di permukaan es, lumpur dan potholed, serta putaran mesin, kontrol swit dan efek penumpukan es pada sasis, diuji dalam berbagai kondisi permukaan jalan menggunakan landasan pacu sepanjang 1.000 meter yang tertutup salju. Uji coba jalan juga dilakukan di jalan umum di daerah perkotaan dan jalur gunung, dan dalam waktu yang sangat lama truk akan menempuh jarak sekitar 300 km.

Sementara suhu rendah, Kitami mengalami hujan salju yang cukup sedikit sehingga memastikan lingkungan pengujian alami. Sementara tes ysng dilakukan di kota Kitami dimulai tahun 1985, UD Trucks telah melakukan uji coba dalam iklim yang dingin sejak tahun 1970an ketika UD Trucks pertama kali melakukan lompatan yang cukup besar untuk menjadi produsen kendaraan komersial umum melalui perbaikan mesin yang signifikan dan dengan peluncuran komersial skala penuh dari truk menengah.

1 thought on “UD Trucks Uji Ketahanan di Cuaca Ekstrim

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: