The All-new Ertiga Mejeng di IIMS 2018, Bisa Langsung Dipesan

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), anak perusahaan dari Suzuki Motor Corporation (SMC) meluncurkan MPV 7 penumpang The All-new Ertiga, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, 19 April 2018. Suzuki memasang target penjualan selama di IIMS 1.100.000 unit.

Suzuki menyediakan 5 warna dan 2 warna baru untuk Ertiga yaitu Snow White Pearl, Burgundy Red Pearl, Silky Silver Metallic, Radiant Red Pearl, dan Cool Black Pearl Metallic serta warna baru Magma Grey Metalic dan Glorious Brown Pearl Metallic.

Eksterior All New Ertiga tampil premium, stylish, kuat dan elegan, desain grill depan menunjukkan tampilan mewah dan garis bahu yang dinamis. Tampilan bagian depan tersebut lebih tinggi, lebih lebar, dan lebih panjang. Body aerodinamis dan aksen krom yang halus.
Sementara tampilan dari samping, garis bahu yang dinamis dan mengalir mengekpresikan kekuatan dan keanggunan, lekukan yang lebih dalam.

“Tampilan baru All New Ertiga ini, membedakan dengan tampilan-tampilan MPV sebelumnya,” tutur Setiawan Surya Deputy Managing Director 4Wheel PT SIS dalam sambutannya di booth Suzuki,Kamis (19/4).

Bagian belakang, lampu belakang LED kombinasi yang lebih besar terintegrasi dengan garnish belakang untuk tampilan yg lebih lebar. Garnis bumper belakang yang mengalir dinamis menciptakan tampilan gaya dari belakang.

Platform HEARTECT generasi terbaru dan body yang lebih panjang 130 mm, membuat kabin dan ruang bagasi tambah besar.

Interior, dasboard tampil baru dengan aksen corak kayu jati berwarna coklat tua yang tampak anggun dan berkelas. Interior ini memberikan kesan kekuatan dan elegan. Kain beludru dengan strip penggunaan aksen krom yang luas untuk kesan mewah. Sistem audio panel sentuh yang praktis dengan koneksi bluetooth, spedometer dengan tachometer yang mewah.

Warna beige pada interior serasi dan menyegarkan dari interiornya. Kain beludru dengan strip diagonal coklat mengkilap di kursi menciptakannilusi tiga dimensi dan detail.

Spesifikasi

Jok pengemudi dapat ditinggikan hingga 60 mm, untuk pengemudi dengan fisik yang berbeda. Jok di baris kedua dapat ditarik sejauh 240 mm ke depan untuk mempermudah akses penumpang ke baris ketiga. Jok di baris ketiga dengan pembagian 50-50 membuat masing-masing kursi dapat dobaringkan. Selain itu, memiliki cup holder berventilasi.

All New Ertiga dilengkapi fitur kenyamanan seperti banyak tempat penyimpanan, keyless push system, AC untuk baris kedua dan ketiga, port USB dan AUX input.

Fitur keselamatan pada Ertiga terbaru yaitu sensor parking mundur, immobilizer, alarm keamanan, sistem airbag SRS, TECT (total effective control technology), desain body yang meminimalkan cedera pada pejalan kaki, hill hold control, EPS, ABS (anti-lock braking system ) dengan EBD (electronic brake force distribution), ESP merek Daimler AG.

Tinggalkan Balasan