Achilles Dukung Kontes Modifikasi East Crew di Bandung

Achilles Dukung Kontes Modifikasi East Crew di Bandung

Jakarta, MobilKomersial.com – Dalam rangka mendukung kreatifitas dan ekspresi para penggiat modifikasi mobil, Achilles Radial dukung perhelatan East Crew Modification Contest. Sebuah kontes modifikasi mobil yang menjadi salah satu kiblat tren modifikasi tanah air ini di gelar di Eldorado Dome, Bandung pada hari Sabtu dan Minggu (7/4-8/4).

Kontes modifikasi bertaraf nasional ini merupakan ajang yang diselenggarakan oleh sebuah klub mobil ternama bernama East Crew. Kontes ini merupakan wujud eksistensi dukungan bagi para creator dan media ekspresi rasa cinta terhadap dunia otomotif, khususnya modifikasi mobil.

Rencananya rangkaian acara akan dibagi menjadi tiga acara utama. Acara pertama adalah Modification Expo yang mencakup kegiatan Modification Exibhition, Competition serta Talkshow yang diiringi Workshop dengan narasumber yang ahli dalam dunia otomotif. Acara kedua adalah Kitchen dan Coffee Festival. Serta yang tak kalah penting adalah Music Concert dengan menghadirkan musisi-musisi ternama.

Dalam ajang tahun ini Achilles akan mendukung tiga kategori yaitu Best Proper With Achilles Tyres, Best Racing With Achilles Tyres, Best Stance With Achilles Tyre. Selain ketiga kelas tersebut, Achilles juga telah menyiapkan sebuah hadiah spesial. Achilles sudah menyiapkan sebuah Special Gift From Achilles For King Of East Crew Use Achilles Tyre.

East Crew Modification Contest merupakan kontes modifikasi yang pertama kali didukung oleh Achilles. Melalui ajang ini, Achilles ingin lebih mendekatkan diri kepada komunitas modifikasi mobil di tanah air, khususnya di Kota Bandung. Karena Kota Bandung sudah lama dikenal sebagai kiblat modifikasi mobil di Indonesia.

“Beberapa tahun kebelakang, Achilles Radial sudah membuktikan diri di kancah Motorsport dunia. Mulai dari cabang drift, touring hingga extreme offroad. Maka dengan kualitas yang sudah terbukti, mulai tahun 2018 Achilles akan turut meramaikan dunia kontes modifikasi tanah air, bahkan Dunia.” Ungkap Akhmad Nursyamsu, Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk. dalam siaran tertulisnya, Rabu (11/4).

Tinggalkan Balasan