BMW Boyong 15 Model di IIMS 2018, Termasuk BMW X3 yang Baru Meluncur

All New BMW X3 Telah Hadir Di IndonesiaAll New BMW X3 Telah Hadir Di Indonesia

Jakarta, MobilKomersial.com – Menjelang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, BMW Indonesia memperkenalkan BMW X3 terbaru yang pastinya nanti akan melengkapi jajaran produk di IIMS 2018. BMW seri X3 pertama kali diluncurkan di tahun 2003 dan menjadi pionir di segmen premium medium SAV.

All New BMW X3 menawarkan kabin yang lebi luas dengan penambahan dimensi dari generasi sebelumnya.  Hadir dengan varian Luxury line, dan kemewahan ditandai dengan material chrome high gloss di bagian Kidney Frille, lis jendela, underbody protectiondi bumper depan dan belakang.

Pelek light alloy sebesar 19 inch double spoke style 696 dengan finishing colour  melingkar dengan mulus pada kaki kaki kendaraan. Sementara tampilan LED 3D pada bagian belakang yang menyatu dengan siluet tegas menunjukan kesan yang maskulin.

All New BMW X3 ini menggunakan mesin bensin teknologi BMW Twin Power, dengan mesin bensin empat silinder 2.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 184 HP dan torsi hingga 290Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transimisi 8 percepatan yang sudah dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung secara sempurna dengan sistem navigasi kendaraan.

BMW akan membawa 15 model di IIMS 2018 dan salah satunya adalah BMW X3 generasi ketiga yang akan mengisi kelas medium sport activity vehicle (SAV). Perpaduan off-road dan on-road akan menjadi pilihan baru di segmen SAV.

Di IIMS nanti dikabarkan BMW Indonesia juga akan melaunching BMW Seri 5 Touring.

Tinggalkan Balasan