BOSCH Alami Pertumbuhan Di Tiongkok

BOSCH Alami Pertumbuhan Di Tiongkok

MobilKomersial.com – BOSCH Alami Pertumbuhan Di Tiongkok. Dengan tema besar “Smarter mobility” di ajang Auto Shanghai yang berlangsung pada 19-28 April 2017, Bosch akan mendemonstrasikan konsepnya tentang bagaimana mobil-mobil masa depan akan menjadi asisten pribadi pengemudinya. Stan Bosch juga akan menampilkan solusi bagi mobilitas masa depan yang bebas dari stres, kecelakaan, dan emisi.

Pertumbuhan

Pertumbuhan BOSCH di Tiongkok dengan adanya otomatisasi, konektivitas, dan elektrifikasi Pengemudian otomatis hanyalah satu bidang pertumbuhan potensial untuk Bosch di Tiongkok. Pada ajang Auto Shanghai, perusahaan mempersembahkan konsep studinya yang memperlihatkan bagaimana konektivitas mampu mentransformasi sebuah mobil dari sekadar alat transportasi menjadi asisten pribadi pengemudi.

Pengemudian Otomatis

Instrumen tampilan dan antarmuka pengguna yang modern menekankan keuntungan pengemudian otomatis dan terkoneksi, serta memungkinkan pengemudian yang aman dan nyaman di masa depan.

———–>>  ( Baca Juga Berita Seputar BOSCH  ) <<———–

Bosch juga telah siap menyongsong pertumbuhan pesat di bidang teknologi powertrain dan elektrifikasi. Dengan sistem injeksi bensin dan diesel secara langsung, solusi sistem untuk kendaraan hybrid dan listrik, serta konsep modular yang luas untuk CNG powertrain, Bosch dapat membantu pabrikan di Tiongkok dalam memenuhi standar emisi China.