BRISK Spark Plug Luncurkan Busi Cooper Racing

BRISK Spark Plug Luncurkan Busi Cooper Racing

BRISK Spark Plug Luncurkan Busi Cooper Racing

MobilKomersial.com– Busi merupakan salah satu item kecil pada kendaraan yang keberadaannya tidak bisa dipandang sebelah mata. Agar performance kendaraan tampil maksimal, dibutuhkan juga busi yang bagus dan berkualitas. Mengambil temepat di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT. Brisk Busi Indonesia luncurkan busi Cooper Racing untuk kendaraan anda agar kendaraan anda lebih maksimal. Dengan menggunakan bahan yang berkualitas, busi asal Ceko ini menawarkan performa kendaraan yang lebih maksimal.

Brisk Spark Plug sudah memproduksi busi semenjak tahun 1935. Dengan waktu yang begitu lama, sudah tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya. Busi Brisk selama ini sudah menjadi OEM beberapa APM ternama seperti Lamborghini, dll.

Masuk ke Indonesia, BRISK spark plug menawarkan beberapa visi dan misi dengan janjikan produk yang berkualitas dan bermanfaat, Kendaraan yang ditawarkan hingga mencapai puncaknya dan harga yang ditawarkan cukup kompetitif.

Brisk Spark Plug juga telah melakukan beberapa pengetesan melalui dyno test maupun di jajal langsung di beberapa kendaraan. Tercata seperti motor Yamaha Nmax, Yamaha Xmax, Kawasaki Ninja, dan beberapa lagi. Di klaim hasil yang diperoleh adalah lebih hemat BBM, mendapatkan akselerasi yang lebih baik, hingga mendapatkan Top Speed yang tinggi berbanding menggunakan busi kompetitior.

Harga yang ditawarkan terbilang cukup kompetitif. Dengan harga Rp. 50.000,- Maka, permorma kendaraan anda akan tampil lebih maksimal.BRISK Spark Plug Luncurkan Busi Cooper Racing

Tinggalkan Balasan