Bussan Auto Finance Perkenalkan Logo Baru

Bussan Auto Finance Perkenalkan Logo Baru

MobilKomersial.com – PT Bussan Auto Finance (BAF) baru saja memperkenalkan logo baru guna mempertegas eksistensinya di industri multifinance.  Lynn Ramli selaku CEO BAF mengatakan, logo baru ini menggambarkan BAF yang memiliki karakter tegas dan memiliki kepribadian yang hangat, hal ini dilihat dari dominan warna biru yang diberi aksen warna kuning. Logo ini juga mencerminkan nilai-nilai perusahaan yang visionary, realiable dan accessible.

“Logo baru BAF menunjukan semangat serta komitmen kamu untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan. BAF hadir di setiap fase kehidupan pelanggan kami, dan kami bangga dapat menjadi mitra yang dapat diandalkan dan terpercaya.” ujar Lynn Ramli di Hotel Westin Jakarta (3/4/2018).

Saat ini, BAF tidak hanya fokus pada pembiayaan roda dua namun ada beberapa produk lainnya seperti pembiayaan elektronik, peralatan pertanian, perlengkapan rumah tangga, dana syariah dan yang terbaru yakni pembiayaan kendaraan roda empat.

Selain menambah layanan pembiayaan, sesuai dengan perkembangan strategi perusahaan di era digital, BAF juga telah memiliki BAF mobile yang merupakan aplikasi untuk memberikan efisien dan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan pelayanan BAF.

Logo baru BAF akan mulai terpasang diseluruh kantor pelayanan BAF di Indonesia mulai April 2018.

Tinggalkan Balasan