Corsa Cross S Dual Purpose, Ban Motor Untuk Segala Medan

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Multistrada Arah Sarana Tbk memperkenalkan ban untuk segala medan yaitu “Corsa Cross S Dual Purpose” di Jakarta (24/8/2018). Ban ini diyakini sangat baik digunakan di jalan off-road maupun on-road.

Ban dengan komposisi 40% off-road dan 60% on-road juga sudah diuji coba melalui turing jarak jauh dalam rangkaian acara “Corsa Jelajah Tangguh”,  yang menempuh jarak  700km dari Jogja ke Jakarta dalam waktu 3 Hari sejak Jumat (20/4) lalu.

Salomon Manalu, selaku Brand Manager Corsa juga memaparkan bahwa ban Corsa Platinum Cross S ditopang oleh teknologi perpaduan kompon carbon black silica yang mampu menghasilkan kompon 50% lebih awet dibanding jenis kompon lain. “ Corsa Cross S juga cocok digunakan diberbagai jenis jalan dan terbukti awet serta memiliki grip yang mumpuni untuk perjalanan touring.” Tambahnya.

Ban Corsa Platinum Cross S tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 80/90-14 hingga 110/80-14, dan 70/90-17 hingga 140/80-17. Dengan ukuran ban yang beragam, Cross S ini bisa digunakan pada berbagai jenis motor, mulai dari skuter matik, bebek, sport hingga motor custom.

Untuk harga, ban tersebut di banderol mulai dari Rp 196 ribu hingga Rp 400 ribuan.

Selain memperkenalkan Corsa Platinum Cross S Dual Purpose, Corsa juga memberikan apresiasi kepada 9 riders Team Jelajah Tangguh yang berhasil menguji ketangguhan Cross S Jogja-Jakarta.

1 thought on “Corsa Cross S Dual Purpose, Ban Motor Untuk Segala Medan

Tinggalkan Balasan