Efisiensi Shell V-Power dan Peningkatan Performa Kendaraan

Efisiensi Shell V-Power dan Peningkatan Performa Kendaraan

Efisiensi Shell V-Power dan Peningkatan Performa Kendaraan

MobilKomersial.com- Shell mengembangkan kolaborasi global dengan BMW dalam hal pelumas mesin maupun bahan bakar dengan Shell V-Power sebagai bahan bakar yang direkomendasikan untuk BMW Motorsport series. Dengan formula unik yang dirancang untuk membersihkan secara aktif dan melindungi bagian vital mesin, Shell V-Power menjadi bahan bakar yang digunakan dalam program BMW 5 Series Driving Experience – Conquering 5 cities with BMW 5 Series pada Maret lalu.

Dalam acara yang menempuh perjalanan berkendara  melalui Jakarta, Cirebon, Semarang, Solo dan berhenti di Surabaya untuk menguji efisiensi dan performa mesin maupun bahan bakar,  pengendara mampu menjangkau jarak 900 kilometer hanya dengan 50 liter bahan bakar Shell V-Power.

“Pengalaman berkendara di lima kota di Indonesia bersama BMW 5 series dan V-Power ini menjadi ujian yang nyata bagi Shell V-Power untuk membuktikan kemampuannya meningkatkan efisiensi dan performa mesin”, ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia.

Shell V-Power X BMW Motorsport

Untuk meningkatkan antusiame pelanggan terhadap performa mobil, Shell juga meluncurkan promosi global dengan tema Shell V-Power X BMW Motorsport Series dimana para pelanggan memiliki kesempatan untuk mengumpulkan koleksi mainan mobil BMW Motorsport yang tersedia di seluruh jaringan SPBU Shell.

Model BMW Motorsport yang termasuk dalam promosi untuk pelanggan Shell adalah BMW M2
Coupe, BMW M6 Gran Coupe, BMW M4 Cabrio, BMW X6 M dan BMW M4 Motorsport. Pelanggan
dapat membeli satu dari lima koleksi BMW Motorsport tersebut dengan harga mulai dari Rp 60.000.
Shell juga melengkapi program promosi ini dengan memberikan kesempatan para pelanggan meraih
hadiah Grand Prize berupa 1 (satu) unit BMW 320i Sport atau gratis bahan bakar selama 1 (satu)
tahun untuk 30 orang pemenang.Efisiensi Shell V-Power dan Peningkatan Performa Kendaraan

Tinggalkan Balasan