Gelar Customer Gathering, CaReady Ingin Edukasi Mobil ex Blue Bird ke Konsumen

Jakarta, MobilKomersial.com – CaReady, unit bisnis dari PT Blue Bird Tbk menggelar acara Customer Gathering perdana di bilangan Lebak Bulus, Jakarta hari ini. Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB ini sekaligus memperkenalkan CaReady kepada masyarakat dan komunitas sebagai penyedia kendaraan siap pakai dengan harga yang terjangkau dan berkualitas.

“Dengan diadakannya Customer Gathering kami berharap konsumen dan komunitas bisa bertemu sehingga terjalin komunikasi yang baik dari sisi perbaikan, penggantian spare part modifikasi bahkan sampai jual beli,” kata General Manager CaReady PT Blue Bird Tbk Hery Sugiarto kepada Mobilkomersial.com di Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

Menurut dia, acara yang baru pertama kali digelar ini menjadi salah satu wadah untuk menjalin komunikasi dengan konsumen yang sudah membeli mobil dari CaReady. “Kita juga bisa mencoba armada ex taxi (produck experience), baik yang masih standar maupun yang sudah di modifikasi ringan,” tambah Hery menjelaskan.

Selain menyediakan armada test drive, Acara ini juga menghadirkan komunitas dari Vios Limo Owner Community (VLOC) dengan Vios Limo Auto Sport ( VLAS) yang membagikan pengetahuannya tentang pengalamannya mempunyai mobil eks Blue Bird terutama mobil yang sudah dimodifikasi.

Bikey, Humas VLOC menuturkan, komunitasnya hadir untuk membuktikan bahwa mobil ex taxi masih layak digunakan. “Bagi masyarakat luas klo beli mobil eks taksi gausah ragu. Kalau ragu kita kasih testimoni. Baik buruknya siap dijabarkan. Silahkan tanya ke kita.
Di sosial media juga ada testimoninya lengkap,” pungkasnya.

Selain mengedukasi konsumen, Customer Gathering ini juga menyediakan klinik konsultasi teknis mobil, booth penjualan Limo & Mercy, talkshow mengenai perawatan dan modifikasi kendaraan, free poles, olie, sarung jok dan perusahaan leasing calon pembeli, free poles mobil untuk 10 mobil pertama dan booth penjualan aksesoris dan bazaar sparepart mobil. “Ditambah juga acara hiburan seperti musik dan dooprize menjadi seru acara hari ini,” kata Hery.

Mobil dari CaReady bisa di peroleh baik cash maupun kredit melalui Adira Finance. “Khusus hari ini kami menyiapkan paket kredit khusus untuk membeli mobil eks Taksi Blue Bird dengan bunga dan DP yang kompetitif sehingga konsumen bisa memiliki mobil berkualitas, juga dapatkan promo dan discount khusus saat acara Customer Gathering CAReady,” tutur Banu, Branch Manager Adira Cabang Depok.

Tinggalkan Balasan