Honda PCX Versi Hybrid Resmi Diperkenalkan AHM Di IIMS 2018

Honda PCX Versi Hybrid Resmi Diperkenalkan AHM Di IIMS 2018

Honda PCX Versi Hybrid Resmi Diperkenalkan AHM Di IIMS 2018

MobilKomersial.com-  PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi perkenalkan varian terbaru dari PCX dengan mengeluarkan versi Hybrid di Indonesia. Menurut rencana, Honda PCX Hybrid akan dijual pada semester II 2018. Akan tetapi, harga Honda PCX Hybrid diinformasikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) berada dikisaran Rp 40 jutaan.

Honda PCX Hybrid ini sudah dilengkapi dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, panel meter sepenuhnya digital, pencahayaan LED, Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti-pencurian dan Answer Back System.

Pengendara dapat memilih mode berkendara yang terdiri dari Sport (S), Drive (D), dan Idling. Tentunya ini akan memberikan sensasi sendiri.

“Honda terus menyuguhkan inovasi-inovasi baru untuk para pecinta sepedamotor Honda. Komitmen ini diwujudkan pada Honda PCX Hybrid yang menjadi sepedamotor hybrid pertama di dunia,” kata Toshiyuki Inuma, presiden direktur AHM.

PCX Hybrid akan diproduksi oleh PT Astra Honda Motor di pabrik Sunter, Jakarta, sama seperti saudaranya PCX 150. Generasi baru PCX diluncurkan di Indonesia pada Februari 2018.

Harga Honda PCX

Harga Honda PCX Hybrid akan lebih mahal sekitar Rp 10 juta dari Honda PCX 150 ABS (Rp 30,7 juta). Saat ini Honda PCX Hybrid sedang dipamerkan di IIMS 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.Honda PCX Versi Hybrid Resmi Diperkenalkan AHM Di IIMS 2018

Tinggalkan Balasan