Indonesian Logistics Community Adakan Seminar Dan Sekaligus Gathering Yang Ketiga

Indonesian Logistics Community Adakan Seminar Dan Sekaligus Gathering Yang Ketiga

Indonesian Logistics Community Adakan Seminar Dan Sekaligus Gathering Yang Ketiga

MobilKomersial.com- Indonesian Logistics Community (ILC) merupakan komunitas para pelaku, pengguna maupun pengusaha jasa logistik mengadakan seminar yang disertai dengan gathering bersama para anggotanya yang ketiga dengan mengambil lokasi di Pondok Indah Golf Course, Jakarta-Selatan. Komunitas yang sudah berjalan lebih dari 6 bulan ini memiliki anggota lebih dari 1.057 anggota yang tersebar dari Sabang hingga Merauke, Bahkan ada beberapa anggotanya yang berasal dari Malaysia dan Singapura.

Dalam acara gathering dan seminar tersebut, pantauan MobilKomersial.com melihat para anggota sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. kekompakan diperlihatkan dengan pemakaian kaos yang seragam dan berwarna hitam. Diperkirakan sekitar 450 orang hadir termasuk anggota yang berasal dari Sulawesi, Maluku hingga Papua.

Seluruh Indonesia

“ILC ini akan kita buat dari Sabang sampai marauke, dan sekarang kita sudah berusia 6 bulan selama kita berkumpul dan bertemu di daerah Sunter, dan saya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang sudah hadir muali dari Papua, Sulawesi Utara, Pontianak, babako, Batam yang turut hadir di acara Raker ILC ini” Jelas Ungkap Teguh Siswanto saat membuka acara Seminar dan 3DR Gathering.

Lebih lanjut Teguh mengatakan bahwa pada saat konfirmasi kehadiran, jumlah member yang dipastikan hadir hanya sekitar 200 orang saja. Namun, malam ini ternyata dari 1.057 anggota kami, yang hadir di acara Raker ini sekitar 450 orang.

Pendukung

Acara yang didukung oleh Mitsubishi Fuso dan Tata Motors ini turut menggandeng OCBC Niaga guna menambah kenyamanan para anggotanya.” Kita bekerjasama juga dengan OCBC untuk mempermudah anggota kami, misalnya ingin memiliki kendaraan baru atau memperluas jaringan usahanya,” ujarnya lebih lanjut.

Dengan adanya komunitas ILC ini, diharapkan dapat memediasi para anggotanya. Dan diharapkan juga dapat mensupport program-program pemerintah sehingga dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi di tanah air.

Sebagai Pemersatu

“Komunitas ini benar-benar saya gunakan sebagai wadah pemersatu dan wadah berbagi informasi untuk memperbaiki sistem distribusi nasional. Karena banyak pihak yang belum tersentuh, sehingga sistem distribusi mandek berjalan dengan ketidak pastian,  dan Saya juga sangat berterima kasih yang sedalam-dalam nya kepada teman-teman yang sudah antusias dateng ke acara ini dan juga kepada para sponsor yang telah membantu terselenggaranya acara ini.  Dan atas Rahmat nya kita dapat berkumpul di acara tersebut” pungkas Teguh.Indonesian Logistics Community Adakan Seminar Dan Sekaligus Gathering Yang KetigaIndonesian Logistics Community Adakan Seminar Dan Sekaligus Gathering Yang Ketiga

Tinggalkan Balasan