Isuzu Traga Resmi meluncur Pertama Kali Di Dunia

Isuzu Traga Resmi meluncur Pertama Kali Di Dunia

Isuzu Traga Resmi meluncur Pertama Kali Di Dunia

MobilKomersial.com-  PT. Isuzu Astra Motor Indonesia perkenalkan isuzu Traga di ballroom XXI Djakarta Theatre (23/04/2018). Isuzu Traga merupakan cab over Pick Up yang di develop di Indonesia. Isuzu menawarkan keunggulan akan kebutuhan Niaga yang handal dan pastinya irit BBM.
Isuzu Traga menggunakan lokal konten sebesar 51.70 Persen dan menggunakan mesin legendaris sssdari Isuzu yaitu 4JA1-L dengan kapasitas sebesar 2.500cc Diesel Direct Injection. Mesin 4JA1-L merupakan mesin yang sudah terbukti ketangguhannya, dengan penyematan pada Isuzu Panther. Dan menggunakan transmisi Isuzu DMax.
“Isuzu Traga adalah bagian dari bagian komitmen kami Isuzu Indonesia untuk memperluas range produk kami guna memenuhi kebutuhan customer di Indonesia,: Ujar Fernando Demily President Director PT. Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu Traga menawarkan 6 keunggulan seperti :

  1. Bak Terluas Di Kelasnya. Isuzu Traga  memiliki kago disain yang sangat besar di kelasnya dengan panjang 2.810 mm dan lebar 1.620 mm dan memiliki kargo space sebesar 4,6 meter kubik. Sebagai contoh, mampu membawa kurang lebih 60 galon air untuk sekali angkut. 12 galon lebih banyak di banding pesaingnya.
  2. Menggunakan Mesin Legendaris, Isuzu Traga menggunakan mesin engine 4JA1-L, 2.500c yang sudah terbukti tangguh, handal dan irit BBM. memiliki torsi maksimum hingga 19,5 kgm dan tenaga 80ps.
  3. Isuzu Traga Memiliki Kabin Yang Modern, Memiliki disain kabin yang lebih modern dan nyaman untuk dibwa berkendara jarak jauh dan dekat, dikarenakan memiliki kabin yang luas dan jarak pandang yang luas. Isuzu Traga dilengkapi dengan blower, system audio dan digital serta analog cluster
  4. Memiliki Turning Radius Yang Rendah, turning radius minimal 4,5 m membuat isuzu Traga lebih mudah dalam bermanuver.
  5. Aman, Isuzu Traga memiliki pengereman yang lebih baik untuk kemanan serta menggunakan ban radial untuk umur yang lebih panjang.
  6. After Sales isuzu Traga, Isuzu Traga menggunakan 68 persen komponen common use dengan product Isuzu lainnya. Sehingga terjamin ketersediaan spare part nya dan memiliki harga yang lebih affordable.
Isuzu Traga sendiri 100 Persen di rakit di Indonesia, tepatnya di pabrik kami di Karawang. Serta memiliki dan besar harapan kami untuk membawa isuzu Traga ke kancah yang lebih besar,” pungkasnyaIsuzu Traga Resmi meluncur Pertama Kali Di Dunia Isuzu Traga Resmi meluncur Pertama Kali Di Dunia Isuzu Traga Resmi meluncur Pertama Kali Di Dunia

Tinggalkan Balasan