Komunitas Pecinta Mobil VW Kodok Adakan Beetle Battle 2 di IIMS 2018

Komunitas Pecinta Mobil VW Kodok Adakan Beetle BAttle 2 di IIMS 2018

Komunitas Pecinta Mobil VW Kodok Adakan Beetle Battle 2 di IIMS 2018

MobilKomersial.com- Ajang Indonesia International Motor Show 2018 akan diadakan akhir pekan mendatang. Dalam ajang tersebut akan dipamerkan berbagai mobil-mobil terbaik andalan para APM dan berbagai kegiatan menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.  Dalam ajang tersebut nantinya, akan ada kegiatan dari salah satu komunitas yang sayang untuk dilewatkan. Ajang pameran dan perlombaan Volkswagen Beetle atau VW Kodok akan menjadi tontonan yang sangat menarik.

Salah satu Komunitas Pecinta Mobil VW Kodok Adakan Beetle Battle 2 di IIMS 2018. Komunitas yang tergabung dalam Volkswagen Beetle Club (VBC) ini akan mengumpulkan VW Beetle dari seluruh Indonesia dan akan dipilih 10 terbaik di ajang Indonesia International Motor Show 2018 nanti. Uniknya, dalam penjuriannya, VW kodok tersebut akan naik ke atas panggung dan akan dinilai oleh MC maupun juri saat di panggung. Tidak seperti yang sudah-sudah dimana penjuriannya saat mobil berjejer rapi dan di datangi oleh pihak juri.

Beetle Batle 2 ini akan dilanjutkan setelah sebelumnya telah sukses dalam gelaran Beetle Battle yang telah dilaksanakan pada 7 Juni 2014 silam di area parkir Sarinah Departemen Store dalam acara Never Sleep 3. Sedangkan dalam gelaran lanjutan ini, akan diadakan di Jakarta International Expo Kemayoran pada tanggal 22 april 2018 dan akan menjadi bagian dari perhelatan akbar IIMS 2018.

Para peserta yang ikut perlombaan ini akan dipilih 10 terbaik dan dari 10 terbaik tersebut akan dipilih untuk kategori “Best Of The Best” untuk mendapatkan hadiah. Pihak penyelenggara menargetkan akan ada sekitar 50 hingga 75 peserta. perlombaan kontes VW Beetle ini tidak hanya untuk anggota komunitas saja, akan tetapi diluar tersebut dapat mengikuti perlombaan tersebut. Untuk biaya pendaftaran, hingga tanggal 13 April 2018 akan diberlakukan early bird dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 250 ribu rupiah, apabila sudah melewati batas tersebut biaya pendaftaran akan sebesar Rp. 350rb untuk 1 mobil hingga batas penutupan sekitar tanggal 20 April 2018 mendatangKomunitas Pecinta Mobil VW Kodok Adakan Beetle BAttle 2 di IIMS 2018

Tinggalkan Balasan