Mandiri Tunas Finance Berikan Penawaran Menarik Di IIMS 2018

Mandiri Tunas Finance Berikan Penawaran Menarik Di IIMS 2018

Mandiri Tunas Finance Berikan Penawaran Menarik Di IIMS 2018

MobilKomersial.com- Hadir sebagai Official Leasing dalam IIMS 2018, MTF memberikan penawaran menarik bagi pengunjung antara lain Angsuran Berjenjang, DP 9%, Bunga Pintar 2,55%, tenor sampai dengan 7 tahun, paket 6 bulan tanpa bunga dan BSM Oto sebagai paket Syariah, untuk membantu masyarakat memilih pembiayaan yang tepat. Bagi nasabah yang melakukan pembelian kendaraan bemotor, MTF juga memberikan hadiah menarik melalui aplikasi MTF GO. Di samping itu, MTF juga menyediakan program pembiayaan multiguna untuk customer perorangan serta pembiayaan investasi dan moda usaha untuk badan usaha.

Corporate Secretary MTF Ahmad Reza menjelaskan Saat ini MTF melakukan sinergi dengan Mandiri Group untuk memberikan solusi guna memenuhi kebutuhan customer. Dalam IIMS 2018, MTF menyediakan produk pembiayaan syariah bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri dengan nama produk BSM OTO.

SEVP Retail Banking Bank Syariah Mandiri Niken Andonowarih menjelaskan, “Kami melihat tingginya kebutuhan masyarakat akan pembiayaan kendaraan bermotor secara syariah, sehingga kami bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri untuk mengakomodir kebutuhan tersebut.

Harjanto menambahkan sejak diluncurkan pada tahun 2017 yang lalu, pertumbuhan lending BSM Oto sangat bagus. Sampai pertengahan April 2018, total lending BSM Oto mencapai Rp 272 miliar, melebihi pencapaian total di tahun 2017 yang sebesar Rp 213 miliar. Pesatnya pertumbuhan pembiayaan BSM Oto ini menambah optimisme kami akan besarnya prospek pembiayaan syariah di masa depan.”

1-5 Tahun

Produk BSM Oto ditawarkan dengan jangka waktu 1-5 tahun, dengan skema pembiayaan Murabahah. Tipe kendaraan yang dibiayai melalui BSM Oto adalah kendaraan passenger, sedangkan merk yang tersedia adalah untuk seluruh merk dari Jepang, Hyundai dan KIA dari Korea, seluruh merk dari Eropa, Chevrolet dan Ford dari Amerika.

Kemudahan

Harjanto menambahkan, “Dengan hadirnya MTF dalam event ini, kami berharap akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan impian. Dengan kembali berpartisipasi dalam IIMS, kami juga berharap dapat meraih setidaknya 1.300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Optimis

Kami optimistis peran tersebut akan memberikan kontribusi signifikan dalam upaya penyaluran pembiayaan kendaraan kepada masyarakat yang pada tahun 2018 ditargetkan mencapai Rp 24 triliun.”

Tinggalkan Balasan