MPM Lubricants Melalui Federal Oil Berikan Pelumas Berkualitas

MPM Lubricants Melalui Federal Oil Berikan Pelumas Berkualitas

MPM Lubricants Melalui Federal Oil Berikan Pelumas Berkualitas

MobilKomersial.com- MPM Lubricants merupakan perusahaan yang telah berkecimpung di industri pelumas selama tiga dekade. Dengan produk andalan Merek Federal Oil dan Federal Mobil, MPM Lubricants hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

Produk Berkualitas

Dalam perjalanannya, MPM Lubricants terus menghadirkan produk unggulan bernilai tinggi yang didukung proses produksi yang terpadu, pengaplikasian teknologi mutakhir, dan kemampuan Research dan Development yang handal.

Cilegon, Banten

Memfasilitasi produksi yang kian besar, MPM Lubricants telah membangun dan menempati pabrik baru di kawasan Cilegon, Banten. Kapasitas produksinya mencapai 100 juta liter pertahun atau dua kali lipat dari kapasitas produksi pabrik sebelumnya. Ha! ini merupakan upaya berkelanjutan dari MPM Lubricants untuk terus berada pada posisi terdepan dalam pentas industri pelumas tanah air.

Dengan semakin tajamnya kompetisi di pasar pelumas otomotif dalam negeri, maka inisiatif-inisiatif yang dicanangkan MPM Lubricants adalah dengan mulai menapak ke ranah pelumas B to B dan fleet, serta mulai melirik ke pasar ekspor.

Inovasi Digital

Untuk menyelaraskan perusahaan dengan perkembangan mutakhir, MPM Lubricants mengadopsi inovasi digital dalam upayanya untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan dan konsumennya. Digitalisasi perusahaan dikembangkan melalui sejumlah platform dengan mengedepankan big data sebagai pijakan dasar perusahaan mengambil keputusan dan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan konsumen.

MPM Lubricants terus berjalan untuk memudahkan masyarakat dan loyalis mengindra informasi produk-produk MPM Lubricants dengan lebih baik Elewat akun resmi di sejumlah platfor social media serta portal media online.

The Ultimate Dining Experience, Pengalaman Makan Malam ala Federal Lubricants

Tinggalkan Balasan