Nyaman Dan Ada AC Menjadi Nilai Tambah Truk Quester Di Mata Sopir ini

Nyaman Dan Ada AC Menjadi Nilai Tambah Truk Quester Di Mata Sopir ini

Nyaman Dan Ada AC Menjadi Nilai Tambah Truk Quester Di Mata Sopir ini

MobilKomersial.com- Dalam acara apresiasi yang diberikan UD Truck Indonesia kepada para sopir truk Quester di Cilincing, Jakarta Utara, MobilKomersial.com dapat kesempatan untuk berbincang-bincang secara langsung dengan salah satu sopir truk yang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan apresiasi dengan mendapatkan SIM tersebut.

Mahfud yang tengah bergembira ini tidak menyangka bahwa profesinya sebagai sopir truck dapat apresiasi dari UD Truck. Menurut hematnya, Sopir truck itu pekerjaan dilapangan, dibutuhkan keterampilan khusus serta mental yang kuat agar dapat mengemudikannya. Kalau mudah terbawa emosi, lebih baik jangan membawa truck, karena resikonya sangat besar. Berbagai cobaan di jalan raya dapat memicu terjadinya kecelakaan. “Saya sudah 20 tahun mengemudi truck, terkadang masalah macet, ataupun mobil bahkan motor yang menyalip dapat membuat emosi. Apalagi dengan yang menggunakan klakson. Bikin kesel, mereka tidak tahu bagaimana susahnya membawa kendaraan besar ini.”

Menurut Mahfud yang berusia 45 tahun mengatakan dunia profesi sopir truk semakin menjanjikan seiring perkembangan beberapa sektor industri yang sangat erat kaitannya dengan kebutuhan kendaraan komersial di tanah air.

“Sopir truk sekarang memang makin bagus perkembangannya, meski tuntutan profesinya juga makin profesional dan terlatih, karena sampai disekolahkan sopir. Dan gak bisa malas juga, termasuk waktu hadapi macet. Saya sudah sekitar 20 tahun menjadi sopir truk. Dan setahun terakhir ini saya bawa UD Truck Quester. Menurut pribadi saya sendiri, truck ini sangat nyaman dan enak dibawanya. Apalagi ada AC -nya yang tidak terdapat di truk lainnya,” ujar nya.

Truck Quester

Quester dikembangkan secara khusus untuk menjadi alat transportasi heavy-duty kelas dunia, yang menyediakan platform bagi berbagai jenis aplikasi termasuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi dan pertambangan.  Setiap truk Quester telah dilengkapi oleh sistem telematics, yang berfungsi untuk memberikan informasi terkini dalam tuntunan waktu nyata terhadap status, lokasi, kondisi pnegiriman, serta dapat memberikan sinyal kepada berbagai pihak, baik berupa email, SMS. Teknologi ini dapat meningkatkan kualitas layanan dan kemudahan dalam proses pelacakan oleh para pelanggan

 

Tinggalkan Balasan