Pengunjung IIMS Merasakan Langsung All New Ertiga

Pengunjung IIMS Merasakan Langsung All New Ertiga

Pengunjung IIMS Merasakan Langsung All New Ertiga

MobilKomersial.com- Kehadiran Suzuki All new Ertiga pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 membuahkan rasa penasaran konsumen otomotif yang berkunjung pada akhir pekan ini. Kesempatan test drive yang para konsumen manfaatkan memberikan bukti secara langsung akan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh “warrior” Suzuki terbaru ini.

Surya, 35 tahun, Depok

“Kabin All New Ertiga terasa lebih nyaman dan lega dibandingkan dengan pendahulunya karena lebih tinggi, jadi posisi driver untuk melihat jalan lebih enak dan mengurangi blind spot. Tarikan mesin pun lebih responsif dan suara mesin di kabin lebih tenang. Dari sisi interior, saya melihat tampilannya cukup mewah dan banyak tempat untuk menyimpan konsol-konsol, jadi sangat membantu untuk menyimpan barang-barang.”

Yansah, 44 tahun, Bekasi

“Saya suka dengan kabinnya yang luas dan bagasi yang lebih besar, sehingga bisa memuat banyak barang. Mesinnya ada peningkatan menjadi 1500 cc dan tenaganya pun terasa lebih “galak”. Saya juga maniak Suzuki dari awal, jadi saya ingin sekali All New Ertiga ini menjadi mobil keluarga kami yang selanjutnya.”

Warsito, 32 tahun, Jagakarsa

Dengan dimensi mobil yang lebih besar, Suzuki All New Ertiga ini terasa lebih nyaman. Suspensinya terasa empuk sekali saat saya coba lewati polisi tidur. Dari sisi Interior, menurut saya tampilannya mewah, eksteriornya juga sangat keren.”

Rafi, 33 tahun, Kemang

“Handling All New Ertiga ini enak untuk dibawa ke jalan yang berbelok-belok. Suspensinya juga empuk saat melalui polisi tidur. Saya suka juga dengan interiornya yang lebih lega dan fitur eksteriornya yang lebih banyak, jadi kalau bawa keluarga jalan-jalan jauh lebih nyaman.”

Setiawan, 36 tahun, Bintaro

“Pada interior All New Ertiga ini yang saya suka adalah wood panelnya karena membuat tampilan terlihat mewah dan kalau dibandingkan dengan kompetitornya yang sebanding, menurut saya Ertiga lebih baik. Saya juga merasa tidak limbung saat melakukan maneuver, tadi saya juga mencoba tidak menginjak rem saat melalui polisi tidur, tapi tetap terasa nyaman.”

Tinggalkan Balasan