POC JAC GELAR RANGKAIAN KEGIATAN MENYAMBUT HUT KETIGA

POC JAC GELAR RANGKAIAN KEGIATAN MENYAMBUT HUT KETIGA

POC JAC GELAR RANGKAIAN KEGIATAN MENYAMBUT HUT KETIGA

MobilKomersial.com- Pajero Owners Community (POC) Jabodetabek Area Chapter (JAC) mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan HUT ketiga. JAC resmi terbentuk pada 5 Maret 2015, dan sudah memiliki member sebanyak 600 orang. Jabodetabek merupakan chapter kesembilan dari komunitas pengguna dan pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero, Pajero Owners Community.

Dalam rangka ulang tahun yang ketiga, POC JAC mengadakan beberapa kegiatan mulai dari touring, aksi sosial terhadap alam dan mahluk hidup, edukasi anak, hingga wisata daerah.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan touring ke Pandeglang pada awal Maret 2018. JAC juga turut memberikan bantuan berupa beras yang dibagikan kepada masyarakat wilayah Pandeglang. Serta bekerja sama dengan Persatuan Dokter Umum Indonesia (PDUI) dalam memberikan pengobatan gratis.

Kegiatan yang kedua, POC JAC mengadakan aksi penghijauan di sekolah-sekolah dan penyuluhan bahaya narkoba bagi generasi muda oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) yang berada di Jabodetabek. Total ada sekitar lima sekolah yang disambangi oleh mereka.

Sebagai penutup acara dari aksi penghijauan tersebut, JAC menunjuk Kandank Jurank Doank sebagai persinggahan terakhirnya dalam menyebarkan virus penghijauan terhadap alam.

Tidak hanya sampai disitu, JAC dibantu oleh punggawa Kandank Jurank Doank, yakni Dik Doank, berhasil mendatangkan 200 murid ke markas Dik Doank di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Selain itu, juga ada sosialisasi tertib lalu lintas oleh Kepolisian di wilayah Bintaro.

Kegiatan yang ketiga, POC JAC akan mengadakan operasi bibir sumbing terhadap 10 orang balita di Rumah Sakit Hermina, Bekasi, pada Sabtu (7/4).

“Dalam rangka memperingati HUT ketiga POC JAC, kami mengadakan beberapa rangkaian kegiatan dengan tujuan untuk mengingatkan kembali kepada seluruh member dan masyarakat, bahwa hadirnya POC JAC tidak hanya untuk bersenang-senang, melainkan ada sisi sosial untuk masyarakat,” terang Atok Urasid, Ketua Chapter POC Jabodetabek Area Chapter.

Dan sebagai penutup dari rangkaian acara HUT ketiga, POC JAC akan mengadakan kegiatan pada (21/4) bertepatan dengan Hari Kartini. Di acara tersebut akan ada kegiatan rolling thunder Pajero, yang rencananya akan diikuti oleh 16 chapter POC.

“Rolling thunder dan gala dinner di akhir April nanti akan dihadiri oleh 16 chapter POC dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) POC. Pada acara puncak gala dinner kita juga akan menampilkan kesenian daerah khas Betawi,” tambah Atok.

Atok berharap dengan diadakannya acara ini, bisa membuat POC JAC menjadi semakin guyub, dan sifat brotherhood yang semakin peka terhadap orang-orang yang kurang beruntung.

RAYAKAN HUT KETIGA, POC JAC LIBATKAN BELASAN MEMBER SRIKANDI UNTUK PANITIA ACARA

Menjelang puncak acara HUT ketiga, Pajero Owners Community (POC) Jabodetabek Area Chapter (JAC) libatkan belasan srikandi untuk mengatur jalannya acara. Tepat pada tanggal (5/3) 2018 yang lalu, Komunitas Pajero Jabodetabek Area Chapter resmi berulang tahun yang ketiga. Mereka mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan seperti touring, aksi sosial terhadap alam dan mahluk hidup, edukasi anak, hingga wisata daerah. Acara dimulai dari awal Maret dan berakhir pada (21/4) di Hotel Aston Bekasi.

Menariknya, acara puncak yang diadakan pada (21/4) ini bertepatan dengan Hari Kartini, dimana POC JAC secara langsung menunjuk belasan member wanita untuk menjadi panitia pada kegiatan tersebut. Atok Urasid, Ketua Chapter POC Jabodetabek Area Chapter mengatakan, “Puncak acara memang sengaja diadakan bertepatan dengan Hari Kartini. Jadi nanti panitia nya adalah member wanita dari JAC, atau biasa kita sebut Banteng Srikandi.”

Dari total 15 member wanita yang tergabung di POC JAC, Atok mengatakan ada sekitar 10 sampai 12 orang yang dipilih untuk menjadi panitia, mulai dari ketua pelaksana hingga koordinator nya.

Pada kegiatan puncak perayaan HUT ketiga POC Jabodetabek Area Chapter nanti, acara akan dimulai dengan beauty class dari salah satu produk kecantikan muslimah, edukasi anak, marching band, rolling thunder, dan terakhir gala dinner.

Rolling thunder dan gala dinner rencananya akan dihadiri oleh 16 chapter POC beserta Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Dan pada acara gala dinner, JAC akan menampilkan kesenian daerah khas Betawi.POC JAC GELAR RANGKAIAN KEGIATAN MENYAMBUT HUT KETIGA POC JAC GELAR RANGKAIAN KEGIATAN MENYAMBUT HUT KETIGA

Tinggalkan Balasan