PT Multistrada Arah Sarana Tbk Terima Kunjungan Instruktur Indonesia Safety Driving Centre (ISDC)

Multistrada Arah Sarana Tbk Terima Kunjungan Instruktur Indonesia Safety Driving Centre (ISDC)

PT Multistrada Arah Sarana Tbk Terima Kunjungan Instruktur Indonesia Safety Driving Centre (ISDC)

MobilKomersial.com- PT Multistrada Arah Sarana Tbk dengan antusias menerima kunjungan dari Instruktur Indonesia Safety Driving Centre (ISDC) pada Kamis, 5 April 2018 dalam rangka factory visit. Acara factory visit ini akan berlangsung di Kawasan Industri Jl. Lemah Abang, Cikarang, Bekasi. Indonesia Safety Driving Centre (ISDC) adalah perusahan jasa yang bergerak dibidang pendidikan keselamatan berkendara (safety riding dan defensive driving) untuk semua jenis kendaraan. Sekolah ini mengajarkan pengetahuan dasar dalam hal mengemudi dan juga dasar-dasar dalam mengendarai kendaraan akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.]

Berdiri di atas lahan seluas 120ha, PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah produsen ban asli buatan Indonesia dengan kapasitas projeksi sebanyak 10juta/tahun dan dilengkapi oleh teknologi dan standar operasi internasional. PT Multistrada Arah Sarana Tbk memiliki komitmen utama, untuk memproduksi produk-produk terbaik yang berkualitas yang saat ini telah dipasarkan di dalam dan luar negeri dan mencapai lebih dari 93 negara. Produk berkualitas yang dikeluarkan oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk diantaranya adalah ban Corsa dan Achilles.

Pada pelaksanaan factory visit ini anggota Indonesia Safety Driving Centre (ISDC) melihat proses pembuatan ban terbaik Achilles dan Corsa dimulai dari compound hingga menjadi produk yang siap dipasarkan. Selain melihat langsung proses produksi, dalam kesempatan ini para anggota Indonesia Safety Driving Centre (ISDC) juga mendapatkan informasi seputar produk, cara perawatan, dan menjaga keamanan dan keselamatan dalam berkendara yang dipengaruhi oleh factor ban.

Acara yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB samapi dengan 15.00 WIB kemarin berjalan dengan penuh antusias dari para peserta, peserta aktif melakukan Tanya jwab dengan team Technical Support dari PT Multistrada untuk mengulik lebih dalam mengenai cara merawat ban, factor-faktor yang merusak ban, hingga catatan-catatan penting mengenai keselamatan berkendara dari factor ban. Bang Iboy dari divisi Promosi dan Marketing menyampaikan kesan baiknya atas kunjungan ini “Kami merasa mendapatkan banyak pelajaran berharga dari factory visit kali ini, ilmu yang kami dapatkan sungguh sangat luar biasa untuk bisa kami bagikan kembali kepada teman-teman daerah” uccapnya.

Katharine Wianna selaku Manager Marketing yang kebetulan berhalangan hadir dalam acara factory visit ini menyampaikan di tempat terpisah, “Kami sangat antusias mendapat kunjungan dari ISDC pada kesempatan ini. Faktor keamanan dan keselamatan dalam berkendara tidak dapat dipungkiri penyebabnya ada pada manusia atau kendaraannya itu sendiri dan melalui kesempatan inilah kita bisa bersama-sama berbagi ilmu dan informasi bagaimana menjaga keselamatan di jalanan dengan memerhatikan factor manusia dan juga mediumnya dalam hal ini adalah ban. Karena sebagai produsen ban yang memiliki kualitas terbaik, kami yakin terkadang factor ketidaktahuan masyarakat menjadi peranan cukup penting dalam factor keselamatan” ujarnya.Multistrada Arah Sarana Tbk Terima Kunjungan Instruktur Indonesia Safety Driving Centre (ISDC)

Tinggalkan Balasan