Punya Striping Anyar, Suzuki GSX-R150 Tampil Lebih Sporty dan Stylish

Jakarta, MobilKomersial.com – Sepeda motor andalan Suzuki, GSX-R150 kini mempunyai tampilan baru yang lebih stylish dan mengikuti lifestyle 2018. Penyegaran GSX-R150 pada bagian striping diperkenalkan berbarengan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Sebagai motor sport kompak yang sarat dengan kecanggihan dan penampilan modern, GSX-R150 menjadi andalan pengendara Tanah Air.

“Setahun setelah kehadirannya, kini kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada GSX-R150. Penampilan yang lebih berani dan makin keren,” tutur Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam sambutannya di booth Suzuki, Jumat (27/4).

Suzuki GSX-R150

Motor teranyar Suzuki ini dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dengan ditunjang transmisi 6 percepatan. Panel instrument cluster speedometer digital membuat GSX lebih mudah dibaca dan infromatif. LED highlight yang jernih berdesain agresif memberi kesan sporty.

Fitur Keyless Ignition System di GSX-R150 yang canggih dan modern menjadikan keamanan terjamin untuk pengguna. Namun bagi pengguna yang menyukai sistem keamanan konvensional, Shutter Key System bisa menjadi pilihan.

Penggunaan teknologi Suzuki Easy Start System turut memberikan kemudahan bagi pengendara saat menyalakan mesin. Pada bagian handling, sistem pengereman petal disc brake membuat pengereman menjadi maksimal.

Adapun untuk pilihan warna, tersedia dengan dua tipe. Untuk warna Titan Black dengan pelek merah, Metallic Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black sudah dilengkapi dengan fitur Keyless Ignition System. Sedangkan untuk warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black dilengkapi dengan pengamanan Shuttered Key System.

Menyangkut harga, PT SIS masih membanderol GSX-R150 dengan harga Rp 30 jutaan untuk varian Keyless Ignition System dan Rp 29 jutaan untuk varian Shuttered Key System (on the road Jakarta).

1 thought on “Punya Striping Anyar, Suzuki GSX-R150 Tampil Lebih Sporty dan Stylish

Tinggalkan Balasan