Pusat Modifikasi MAN Bus Telah Mengubah MAN Lion’s City GL Menjadi Discobus

discobus

MobilKomersial.com – MAN membuat sebuah kendaraan yang bisa dijadikan tempat untuk berpesta atau disko. Man Lion’s City yang memiliki panjang 18,75 meter dan dapat menampung sekitar 45 penumpang ini dimodifikasi menjadi lounge disko eksklusif yang dilengkapi dengan bar. Selain itu, bus ini juga memiliki tiga lemari es dan dispenser termasuk pendingin bir dan juga ada meja untuk konsol DJ yang mengontrol sistem suara high-end dengan built-in speaker, subwoofer dan speaker outdoor yang dapat dilepas.

Ruang tengah yang luas di jadikan lantai dansa dan bagi yang ingin bersantai bisa duduk menikmati pesta di bagian belakang. “Kami fokus pada bentuk organik saat merancang bus. Kurva yang dinamis dan kuat sangat nyata,” kata Heinz Kiess, Kepala Penjualan & Pemasaran di Pusat Modifikasi MAN Bus di Plauen.

discobus

Tak hanya ruang yang luas, bus ini juga dilengkapi dengan WC yang mewah, dan bagi yang ingin minum juga jangan khawatir, karena sudah ada Magnetic glass holders agar gelas tidak tumpah saat diletakan di meja.

Para desainer dan pengembang pencahayaan tetap fokus pada solusi individu dan unik: Konsep eksklusif dengan teknologi strip pixel LED dan lampu LED sekitarnya di ruang tunggu menciptakan efek yang menarik. Plafon bus mencerminkan lampu-lampu pesta. Unsur-unsur dapat dikontrol secara individual, menciptakan pertunjukan cahaya yang mengesankan untuk menyesuaikan irama musik. Sistem hi-fi dengan daya loudspeaker 5 x 700 watt telah dikembangkan khusus untuk bus dan telah disesuaikan dengan kondisi kendaraan. Bagian belakang kendaraan ini memiliki dua inverter pengisian 5 kW yang menyediakan energi untuk sistem cahaya dan suara, router nirkabel, dua baterai lithium-ion dan sistem manajemen baterai.

Bus disko juga dilengkapi dengan monitor media sosial dengan kamera fisheye. Para tamu tidak hanya dapat mengambil gambar tetapi juga langsung membagikannya di jejaring sosial seperti Instagram dan Facebook.

discobus

Selain itu, kenyamanan dan keamanan juga didukung sistem rem elektronik EBS dengan ABS dan ASR serta program ESP stabilitas elektronik. MAN Lion’s City memiliki mesin Euro 6 dengan 310 hp (228 kW).

The MAN Lion’s City GL telah dipesan oleh Grup Sales-Lentz yang bermarkas di Luksemburg, yang berniat menggunakan kendaraan ini untuk acara dan pesta di bisnis dan sektor swasta. “The Discobus pasti akan menarik perhatian, Peralatan dan strukturnya membuatnya unik di Eropa,” tutup Kiess.

Tinggalkan Balasan