Sambut HUT Satpol PP, Pemerintah Luwu Timur Beri Hibah 4 Unit Bus Damkar

Sambut HUT Satpol PP, Pemerintah Luwu Timur Beri Hibah 4 Unit Bus Damkar

Sambut HUT Satpol PP, Pemerintah Luwu Timur Beri Hibah 4 Unit Bus Damkar

Sulawesi Selatan, MobilKomersial.com – Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan mendapatkan hibah armada bus pemadam kebakaran (Damkar) sebanyak empat unit dari Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Ke empat bus pemadam tersebut diserahkan Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler usai memimpin upacara peringatan HUT Satpol PP ke-68, HUT Satlinmas ke-56 dan HUT Pemadam Kebakaran ke-99 yang di pusatkan di Lapangan Merdeka Malili, Senin (23/04/2018)

“Jadi secara keseluruhan sudah terdapat 8 unit bus pemadam kebakaran yang akan melayani masyarakat Luwu Timur. Ke depan akan kita tambah lagi unitnya sehingga bisa satu kecamatan satu unit bus pemadam kebakaran,” tutur Husler.

Usai diserahkan dilakukan atraksi oleh para petugas pemadam dengan menyemprotkan air berwarna seperti pelangi. Atraksi ini mengundang decak kagum para peserta upacara yang terdiri dari unsur ASN, TNI, Polri, SAR, Tagana, dan para pelajar. Kemudian dilanjutkan dengan atraksi pemadaman puluhan ban yang terbakar oleh tim pemadam dengan metode fire ground. Atraksi ini pula disambut aplouse dari seluruh peserta yang hadir.

Sebelumnya, upacara peringatan Hut Satpol PP, Satlinmas dan Pemadam Kebakaran ini berlangsung sekitar pukul 8.30 wita yang di awali parade defile para petugas Satpol PP, Satlinmas dan Pemadam Kebakaran. Selain Bupati, upacara juga dihadiri Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam dan Wakil Ketua DPRD, HM Siddiq BM.

 

editor : Dimas

 

Tinggalkan Balasan