Sekilas Generasi Terbaru KTB Fuso Fighter

Sekilas Generasi Terbaru KTB Fuso Fighter

MobilKomersial.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang merupakan distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia hadir di GIICOMVEC 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre, Senayan.

Dalam gelaran yang dilaksanakan untuk pertama kalinya tersebut, KTB Fuso memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Fighter.

Fighter merupakan teknologi tercanggih yang diadopsi dari teknologi Jepang. Dan Fighter merupakan produk berstandar Euro3 dengan mesin Common Rail System sebagaimana produk berstandar Euro4 yang menawarkan polusi udara yang lebih ramah dan sesuai dengan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah Indonesia.

“Fighter akan segera launching dalam waktu dekat tahun ini, namun perkenankan kami mengungkap produk ini untuk pertama kalinya secara eksklusif di ajang GIICOMVEC 2018,” ujar President Director KTB Atsushi Kurita saat memperkanalkannya.

Di kabarkan, mesin yang digunakan Mitsubishi Fighter ini dibekali dengan kekuatan sebesar 240 PS/70 kgm hingga 270 PS/80. Mesin-mesin itu diklaim lebih bertenaga dan juga lebih hemat bahan bakar. Akan tetapi, saat dikonfirmasi lebih lanjut, pihak KTB belum memberikan secara pasti akan spesifikasinya yang lebih rinci.

Fighter menurut rencana akan di disain sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Dan hal yang membanggakan adalah,  armada Fighter akan dirakit di pabrik Mitsubishi Fuso di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

 

 

KTB Fuso Perkuat Jajarannya Dengan Menghadirkan Fighter

Tinggalkan Balasan