Setelah Achilles, Corsa Kini Juga Tersedia di E-Commerce

Corsa Kini Juga Bisa Dibeli di E-Commerce

Jakarta, MobilKomersial.com – Menyusul Achilles untuk menjual produknya di e-commerce melalui store Bengkel Bos di Lazada, kini Corsa pun secara resmi telah bisa dibeli secara online di Lazada dan Shopee. Promo yang berlaku sejak akhir Maret ini menawarkan konsumen dengan segala kemudahan dan sejumlah keuntungan lainnya, hanya dengan mengaksesnya langsung pada store Bengkel BOS di Lazada dan Shopee.

“Corsa turut hadir di e-commerce karena kami melihat potensi setelah kesuksesan pada penjualan Achilles sebelumnya,” kata Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) Katharine Wianna dalam siaran tertulisnya, Rabu (4/4//2018).

Dapat diskon

Ia menyebut, konsumen bahkan bisa mendapatkan diskon menarik setiap pembelian produk Corsa. “Keuntungan yang diberikan pun sangat menarik, di lazada konsumen bisa mendapatkan diskon sebesar 20% dan gratis pemasangan, sedangkan di Shopee konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 29%, gratis t-shirt dan juga gratis pemasangan,” tambah Katharine.

Mengenai mekanismenya, customer akan melakukan order seperti biasa, setelah itu customer akan dihubungi oleh admin untuk diarahkan ke distributor bengkel rekanan terdekat dengan domisili customer. Karena melalui pembelian di e-commerce ini, selain memberikan discount besar-besaran, PT MASA pun bekerjasama dengan Corsa shop sebagai mitra distributor untuk memberikan service pemasangan gratis pada setiap produk yang diorder melalui Lazada dan Shopee.

Gratis service pemasangan yang diberikan adalah pemasangan menggunakan mesin, sehingga pada proses pengerjaan dijamin tidak akan merusak velg kendaraan customer.

Tinggalkan Balasan