Solusi Calya Dan Sigra Amblas Saat Diisi Penuh Penumpang

Calya Dan Sigra Amblas Saat Diisi Penuh Penumpang

Solusi Calya Dan Sigra Amblas Saat Diisi Penuh Penumpang

MobilKomersial.com- Malam itu salah satu teman mampir kerumah MobilKomersial.com. Cerita panjang lebar, dari urusan politik hingga otomotif tidak luput dari bahan perbincangan. Hingga dia bercerita kalau mobil Toyota Calya yang dimilikinya apabila mobil diisi penuh hingga tujuh orang, mobil terasa amblas.

“Mobil gue pernah diisi penuh sama saudara-saudara gue, eh itu mobil kayak amblas. Ban sama fender jaraknya tipis banget. Itu dalam keadaan tidak jalan ya, Bagaimana kalau jalan? kayaknya bakalan gesrot deh ke fender body,” ujarnya kesal.

Menanggapi hal tersebut, MobilKomersial.com jadi ingat dengan salah satu artikel yang pernah terbit. Kala itu MobilKomersial.com menyambangi salah satu bengkel per di daerah Pondok gede.
Menurut mereka, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra memang itu kendalanya. Akan tetapi jangan khawatir. Cukup dengan mengupgrade per nya, gejala amblas tidak akan terjadi lagi.

“Yang bikin amblas itu adalah per nya yang buat nahan ke body, nahan bobot beban body mobil. Tinggal upgrade aja per-nya. Selesai permasalahannya,” ujar wawan.

Yang dimaksud dengan upgrade adalah mengganti per asli pabrikan dengan per yang sudah di kustom dan disesuaikan dengan spesifikasi toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Tinggalkan Balasan