“Sukanya Menjadi Usher Karena Aku Senang Di Foto Mas,” Ujar Chaca Salah Satu Usher Akrapovic

"Sukanya Menjadi Usher Karena Aku Senang Di Foto Mas," Ujar Chaca Salah Satu Usher Akrapovic

“Sukanya Menjadi Usher Karena Aku Senang Di Foto Mas,” Ujar Chaca Salah Satu Usher Akrapovic

MobilKomersial.com- Dalam ajang Indonesia International Motor Show yang digelar di JiExpo Kemayoran, Salah satu knalpot terkemuka dunia, Akrapovic turut hadir memeriahkan ajang bergengsi tersebut.  Dalam kesempatan tersebut, Akrapovic meluncurkan dua knalpot andalannya yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Knalpot model Slip On untuk All New Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha TMax DX 530 menambah “kegantengan” kedua motor tersebut.

Di booth Akrapovic tersebut, Chaca Nabila (21) yang merupakan salah satu usher dari knalpot Akrapovic terlihat dengan santai disertai dengan  senyum manja menghadapi permintaan para fotographer dan wartawan untuk berpose disamping knalpot Akrapovic.

Suka – Duka

Chaca, begitu gadis cantik ini biasa disapa mengatakan banyak suka maupun dukanya menjadi usher. Sukanya adalah, dia suka sekali difoto, lalu fee yang ditawarkan juga cukup lumayan. ” Dukanya juga banyak mas. Banyak yang minta kenalan lalu minta nomor handphone, lalu banyak juga yang centil,” ujar gadis yang selalu dijemput pacarnya menggunakan Honda Vario tersebut.

Di Jemput Pacar

Walaupun menjadi usher di otomotif, dan dirumahnya ada motor, tapi karena sering diantar jemput pacar membuat  Chaca belum begitu mahir mengendarai sepeda motor. “Saya kemana-mana suka di antar dan dijemput sama pacar menggunakan honda Vario,” pungkas gadis yang masih berstatus mahasiswi di salah satu universitas di Bandung, Jawa Barat.

 

Tinggalkan Balasan