Suzuki Nex II Diperkenalkan Publik Untuk Pertama Kalinya Di Ajang IIMS 2018

Inilah Keunggulan Suzuki NEX II Dibanding Pendahulunya, Suzuki Nex II Diperkenalkan Publik Untuk Pertama Kalinya Di Ajang IIMS 2018

Suzuki Nex II Diperkenalkan Publik Untuk Pertama Kalinya Di Ajang IIMS 2018

MobilKomersial.com- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk terbaru untuk pertama kali ke hadapan publik Indonesia, yaitu Suzuki NEX II, #KerenCaraBaru. Generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren/stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

Performa Terbaik

Ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari. Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat, sehingga sangat cocok diandalkan sebagai partner berkendara pertama bagi generasi muda.  Menyalakan mesin pun lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya.

  • NEX II – Sporty Runner
    Menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif, NEX II Sporty Runner
    dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.
  • NEX II – Fancy Dynamic
    Terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, NEX II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.
  • NEX II – Elegant Premium
    Mewakili karakter berkelas, NEX II Elegant Premium dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue dan Solid Black.
  • NEX II – Elegant
    Varian NEX II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black. NEX II Elegant menjadi pilihan bagi yang ingin mulai menunjukkan jati dirinya dengan cara yang mudah.
  • NEX II – Standard
    Varian NEX II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia di NEX II. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. NEX II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.
“Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini.
Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak
pilihan variannya. Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish,
enerjik dan kreatif. Kami harapkan Suzuki NEX II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada
bulan depan. Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi
generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga yang terjangkau” pungkas Seiji Itayama selaku Managing Director 2W PT. SIS

Untuk harga, Pihak SIS belum membocorkan berapa, Akan tetapi diperkirakan berada di angka Rp. 14 jutaan hingga Rp. 15 JutaanSuzuki Nex II Diperkenalkan Publik Untuk Pertama Kalinya Di Ajang IIMS 2018 Suzuki Nex II Diperkenalkan Publik Untuk Pertama Kalinya Di Ajang IIMS 2018

Tinggalkan Balasan