Thailand Luncurkan Bus Listrik

bus thailand

MobilKomersial.com – Thailand Luncurkan Bus Listrik. Kwaithong Motor dari Thailand telah meluncurkan sebuah bus listrik, peluncuran bus listrik ini dengan rencana besar untuk menembus pasar listrik-bus lokal Thailand. Presiden perusahaan Sak Korsaengruang mengatakan Kwaithong motor telah banyak mempelajari pasar EV dan menyimpulkan ada besar peluang pertumbuhan di masa depan di segmen ini.

Kwaithong

Menurut pejabat Kwaithong, The Kwaithong listrik bus dilengkapi baterai lithium-titanat baterai baterai technology.The diproduksi di AS oleh Hybrid Kinetic Group, pelopor dalam desain, penelitian, pengembangan dan pembuatan nol-emisi kendaraan listrik.

Pengisian Yang singkat

Salah satu manfaat dari 116kWh baterai / 600V lithium-titanat adalah waktu pengisian singkat – dengan biaya cepat selesai dalam 10 sampai 15 menit – yang berarti bahwa pengisian top-up memungkinkan bus untuk menjalankan beberapa putaran dalam sehari.

Kwaithong

Baterai juga memiliki kapasitas pengisian tinggi, berlangsung lebih dari 10 tahun – atau sekitar 35.000 siklus resapan – dan telah diuji untuk keselamatan. powertrain yang terdiri dari magnet permanen motor listrik dengan daya maksimum pada 200kW, atau 268 horsepower.The Kwaithong listrik bus panjang 12 meter, lebar 2.53m dan 3.34m tinggi, dan dapat menampung 80 penumpang. Kwaitong mengklaim bantuan dari MAN selama pengembangan bus. The Kwaithong tubuh bus dibangun dengan struktur monocoque dari baja berkekuatan tinggi.

Kontrak Dengan Operator Bus

Kwaithong motor telah menandatangani kontrak dengan operator bus Wangkanchanakij untuk memasok 200 bus listrik, memberikan kepala mulai di pasar Thailand.

Hits: 1038