Toyota C-HR Tawarkan Harga Terlalu Tinggi

Toyota C-HR Tawarkan Harga Terlalu Tinggi

Toyota C-HR Tawarkan Harga Terlalu Tinggi

MobilKomersial.com- Toyota C-HR resmi meluncur di indonesia. Berbagai spekulasi berkembang dengan datangnya mobil andalan dari toyota tersebut. Memiliki design yang tidak biasanya, boleh dibilang design dari mobil ini hampir mendekati Nissan Juke. Selain itu, toyota C-HR juga ditawarkan dengan harga yang relatif tinggi, berkisar antara Rp. 488,5 juta hingga Rp. 490 juta rupiah bisa jadi harga ini sebanding dengan Toyota Fortuner untuk tipe 4×2 2.4 G M/T DSL Lux dan New Fortuner 4×2 2.4 G A/T DSL Lux.

“Mobil ini menyasar di segmen orang-orang yang senang sekali nyetir sendiri dan ingin tampil beda dan tidak biasa. On going process to be success, itu yang utama. Kalau bahasa Indonesia-nya, ya eksekutif muda dan pebisnis muda,” ujar Bansar Maduma selaku Product General Manager TAM disaat peluncurannya.

Sementara itu Presiden Direktur TAM, Yoshihiro Nakata mengindikasikan Toyota di Indonesia belum pernah punya memiliki mobil emosional. Selain soal kenyamanan dan keamanan, Toyota juga bisa membuat mobil emosional. “Mulai hari ini Toyota menjawab tantangan untuk membuat mobil yang emosional juga,” ujar Nakata lebih lanjut.

All New C-HR merupakan perpaduan dari Coupe dengan karakter yang sleek dan lincah seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraan, dan karakter mobil SUV yang tangguh pada desain bagian bawahnya. Didukung engine 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm, All New C-HR menawarkan sensasi berkendara yang berbeda. All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang membuat semakin nyaman saat dikendarai.

Tinggalkan Balasan