Volvo Trucks Meluncurkan Seri Kargo FE di Korea

MobilKomersial.com Volvo Trucks Korea, meluncurkan dua model dari seri kargo FE yang berusaha untuk menargetkan pelanggan yang mencari truk menengah ke-besar karena permintaan di pasar logistik lokal terus meningkat.

Ukuran 9,5 ton 6×4 kargo yang dirancang untuk mengangkut volume besar, dan yang lebih kecil yaitu 5 ton 4×2 truk untuk pengiriman barang di kota adalah truk semi-besar pertama kalinya diperkenalkan di sini.

“Kami telah meluncurkan seri FE, truk semi-besar pertama Korea, untuk mengikuti pasar kargo yang berubah, sambil menghadirkan lebih banyak jenis produk kepada pelanggan,” kata Kim Young-jae, direktur pengelola Volvo Trucks Korea, selama acara peluncuran yang diadakan di pusat teknis perusahaan di Pyeongtaek, Provinsi Gyeonggi.

Dengan seri FE terbaru, Volvo Trucks Korea telah menyelesaikan portofolio produknya mulai dari seri FL menengah ke lineup truk berukuran besar, perusahaan mencatat.

Pasar kendaraan komersial Korea Selatan telah berkembang pesat dalam ukuran, menunjukkan pertumbuhan 20 persen tahun lalu tahun lalu, menurut data dari Asosiasi Importir dan Distributor Mobil Korea. Impor pembuat kendaraan komersial mencapai sekitar 40 persen pangsa pasar, dengan Volvo Trucks Korea memimpin diikuti oleh Man Truck & Bus Korea dan Scania Korea.

Volvo Trucks Korea juga menyatakan keyakinannya dalam ekonomi bahan bakar truk seri FE.
Ekonomi bahan bakar untuk kendaraan komersial bervariasi tergantung pada volume dan berat angkut. Kedua model itu dihargai antara 100 juta won dan 120 juta won, sekitar 10 persen mahal dibandingkan dengan truk lokal serupa.

Mesin D8K

The FE kargo yang didukung oleh mesin D8K, dikembangkan secara eksklusif untuk seri FE, dan berisi transmisi otomatis 12-gigi dijuluki I-Shift, kata perusahaan itu. Volvo Trucks Korea bertujuan untuk menjual sekitar 3100 unit tahun ini, naik 10 persen dari tahun ke tahun.

Di tengah persaingan di antara pembuat kendaraan komersial untuk memberikan layanan pelanggan yang lebih baik, perusahaan berencana untuk memperluas jumlah pusat layanan nasional ke 40 pusat pada tahun 2020 dari 29 saat ini.

Tinggalkan Balasan