VW Amarok Dark Label Yang Garang

VW Amarok Dark Label Yang Garang

VW Amarok Dark Label Yang Garang

MobilKomersial.com – pick up VW Amarok Dark Label. Ini merupakan versi edisi terbatas dari pick up dengan spesifikasi VW Comfortline yang dipasarkan di Eropa. Bedanya, di versi VW Amarok Dark Label disematkan tema hitam pada sektor eksterior dan interior.

Di kutip dari ww.autoevolution.com, pada bagian eksterior, VW Amarok Dark Label mendapat finishing cat warna Indium Grey matte, dengan black sill pipes, sports bar warna matte black, aksen krom strips di gril depn, dengan velf glossing ukuran 18 inch dari Rawson. Tak ketinggalan hadir pula logo Dark Label, warna matte black pada handle pintu dan spion. Aksen hitam di interior pick up ini hadir di bagian headliner dan di karpet lantainya.

VW Amarok Dark Label

Di pasar Eropa VW Amarok dipasarkan dalam dua pilihan tenaga mesin, yakni 120 kW dan 150 kW dengan mesin sama, mesin 3 liter V6 turbo-diesel dengan transmisi enam percepatan manual dengan pilihan penggerak roda belakang atau 4×4. Sementara, pada versi mesin dengan tenaga 150 kW, dipasarkan dengan transmisi enam percepatan manual dengan on demand all wheel drive, atau delapan percepatan otomatis permanent all wheel drive.

Tinggalkan Balasan