Wahana Ajak Jurnalis Menjajal Honda CRF150L Di Medan Offroad

Wahana Ajak Jurnalis Menjajal Honda CRF150L Di Medan Offroad

Wahana Ajak Jurnalis Menjajal Honda CRF150L Di Medan Offroad

MobilKomersial.com- Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS),  mengajak para jurnalis media cetak maupun media online untuk lebih mengenal dengan salah satu motor andalannya, CRF150L. Mengangkat tema “Journalist Safety Riding Adventure Competition And Product Knowledge Honda CFR 150L”, acara yang yang spesial ini bersamaan dengan Wahana Honda bersama jurnalis mengunjungi SMK Negeri 6 binaannya di daerah Tangerang.

“Tidak hanya di jalanan, di alam bebas pun memiliki standard keamanan tersendiri. Itulah sebabnya kami mengajak rekan media untuk pahami beragam tips dan trik berkendara secara aman saat ber-off road menggunakan Honda CRF150L,”ujar Taryudin selaku Head Group of Corporate ommunication Wahana. Guna mendukung kegiatan ini, Wahana turut menggandeng divisi tehknical Service Function Wahana untuk memberikan pengetahuan seputar Honda CRF150L tersebut.

Sebelum diberangkatkan, terlebih dahulu diadakan pengenalan sepeda motor ini. Dilanjutkan dengan safety riding cara menggunakannya. Para jurnalis terlihat sangat antusias mengikuti “kelas” yang diadakan oleh corcom Wahana tersebut.

Berangkat dari SMK Negeri 6 menuju kawasan BSD, para jurnalis ini menerabas gerimis hujan menuju salah satu SPBU untuk mengisi bensin sebelum mereka menjajal di Honda CRF150L di tanah offroad.  Dengan penuh semangat para jurnalis ini dibagi menjadi 3 sesi agar semuanya dapat merasakan Honda CRF150L di medan offroad.

MObilKomersial.com dapat kesempatan menjajal pada sesi kedua. Dengan sedikit ragu,kami pun mencoba motor trail tersebut. Karena tidak terbiasa, rasanya saat mengendarai agak sulit, dikarenakan jalan offroad yang terguyur hujan membuat jalan menjadi licin. Butuh ekstra tenaga saat kami menjajal. Tidak seperti motor umumnya yang digunakan dijalan raya. Menggunakan motor trail di medan offroad butuh keahlian khusus. Hal ini dibuktikan dengan jatuhnya beberapa jurnalis ketika pertama kali menjajal.

Corcom Wahana memang sengaja mengadakan acara seperti ini. Dikarenakan banyaknya masyarakat yang meminati Honda CRF150L untuk berkendara secara offrad, tidak melulu melakukan safety riding di jalan rayaWahana Ajak Jurnalis Menjajal Honda CRF150L Di Medan Offroad

Tinggalkan Balasan