Wahana Dukung Pendidikan SMK Sekaligus Kesempatan Kerja

Wahana Dukung Pendidikan SMK Sekaligus Kesempatan Kerja

Lengkap, Wahana Dukung Pendidikan SMK Sekaligus Kesempatan Kerja

MobilKomersial.com- Tidak hanya dukung Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor di 53 SMK binaan, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga berikan kesempatan lulusan SMK untuk dapat bergabung dengan jaringan bengkel resmi Honda 350 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta Tangerang.

Mencari sekaligus buka kesempatan bagi siswa kelas 3 yang sebentar lagi akan lulus, pada 16 hingga 28 April tim Training Technical Service Function wahana gelar Mechanic Development programme (MDP). Pada kesempatan ini, sebanyak 100 siswa yang berminat sekaligus berprestasi dapat mengikuti MDP tersebut. Beragam materi uji diberikan pada siswa berupa tes teori hingga perbaikan sepeda motor.

“ Setelah dukung pendidikan SMK, Wahana juga ikut buka lapangan pekerjaan bagi siswa yang lulus dari SMK. Kegiatan ini setiap tahun kami lakukan dalam rangka mencari tenaga layanan after sales terbaik untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, “ papar Head of Tecnical Function Wahana, Taufiqurrohman. Di tambahkannya, dengan program inilah bentuk nyata link and matchdunia pendidikan dengan industri berjalan dengan baik.

Pencarian bibit tenaga layanan after sales lewat lulusan SMK Binaan juga dilakukan untuk dapatkan mekanik – mekanik  dengan tingkat kemampuan yang maksimal. Dengan teori dan praktek yang khusus, dipastikan layanan AHASS akan lebih optimal dengan tenaga dari siswa  tersebut. Beragam perkembangan teknologi Honda dengan cepat dapat disebarkan kepada seluruh siswa SMK Binaan. Hal ini jadi satu keseriusan untuk memberikan palayanan yang terbaik bagi konsumen Honda, khususnya di wilayah jakarta dan Tangerang.

‘ Tidak hanya ditingkat regional. Keseriusan memberikan peluang kerja bagi lulusan SMK juga jadi bagian dari program nasional yang dikembangkan PT. Astra Honda Motor. ratusan lulusan SMK setiap tahun diharapkan dapat terserap ke bagian internal layanan After Sales Wahana dan juga diterapkan seluruh main dealer di Indonesia,” Tutup Taufiqurrohman.

Tinggalkan Balasan