YRFI Gorontalo Adakan Bakti Sosial dan Camping Bikers

YRFI Gorontalo gelar Family Gathering2

Gorontalo, MobilKomersial.com – Kegiatan YRFI Gorontalo menggelar kegiatan Family Gathering pada hari Sabtu dan Minggu selama 2 hari mulai tanggal 24 – 25 Maret 2018 bertempat di Kawasan Wisata Alam Hutan Pinus Dulamayo yang terletak di Desa Dulamayo Selatan Kec. Telaga Kab. Gorontalo Provinsi Gorontalo.

Kegiatan ini merupakan agenda musiman yang kali kedua setelah terakhir kali diadakan pada Maret 2016 yang lalu, dan kali ini acara ini dibuat lebih baik lagi dengan melibatkan seluruh komunitas/club motor yang tergabung dalam keluarga besar YRFI Gorontalo serta tentunya didukung utama oleh PT Hasjrat Abadi Cab Gorontalo sebagai mitra utama dan Main Dealer Sepeda Motor Yamaha di Gorontalo.

Panitia yang terlibat adalah rekan-rekan bikers yang telah ditunjuk oleh pengurus YRFI Gorontalo dan setiap perwakilan Club serta dari Panitia Yamaha Gorontalo. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan rasa kebersamaan antar sesama anggota YRFI Gorontalo dan jiwa sosial dalam berpartisipasi membantu masyarakat , dan juga untuk melantik pengurus Baru YRFI Gorontalo yang dimana telah memilih ketua baru yakni Bro Hamzah Hako untuk kembali menjadi Ketua YRFI Gorontalo serta kegiatan bakti Sosial kepada Masyarakat sekitar yang dekat lokasi kegiatan.

Kegiatan dimulai hari Sabtu 24 Maret 2018 semua member dari masing-masing club telah berkumpul pada pukul 12.00 siang di Dealer Yamaha Gorontalo untuk proses Registrasi nama setiap peserta. Setelah seuana siap pada pukul 14.00 wita semua bergerak menuju ke lokasi acara dengan jarak kurang lebih 25 km. sesampainya di lokasi kegiatan dilanjutkan dengan Camping bikers pada malamnya dilanjutkan dengan ramah tamah antar bikers.

Besoknya hari Minggu, 25 Maret 2018 diadakan bakti sosial kepada masyarakat sekitar lokasi Hutan Pinus Desa Dulamayo dan juga mengadakan game show antar bikers dan masyarakat sekitar.

Bapak Idham Ali, selaku Perwakilan dari PT Hasjrat Abadi Main Dealer Yamaha Gorontalo menjelaskan Family Gathering Yrfi Propinsi Gorontalo yang ke 2 ini mengambil tema solidarity of yamaha for earth, tidak hanya untuk bumi, tetapi family Gathering ini lebih mempererat tali Silahturahmi antara Bikers yamaha dan masyarakat kota Gorontalo khususnya yang berada di dulamayo selatan.

Di akhir acara sebelum para anggota kembali ke Kota Gorontalo, Hamzah Hako selaku Ketua YRFI Gorontalo menyampaikan pesan rasa terima kasih kepada semua anggota Bikers YRFI Gorontalo yang sudah mendukung dan terlibat dalam acara ini dan kami berterima kasih kepada PT. Hasjrat Abadi dan Bandung Jeans House yang sudah mau mensupport kegiatan kali ini.

Tinggalkan Balasan