Achilles ATR K Sport Dampingi Gerhard Lukita Tembus Waktu Terbaik Pada Putaran Kedua ISSOM 2018

Achilles ATR K Sport Dampingi Gerhard Lukita Tembus Waktu Terbaik Pada Putaran Kedua ISSOM 2018

Achilles ATR K Sport Dampingi Gerhard Lukita Tembus Waktu Terbaik Pada Putaran Kedua ISSOM 2018

MobilKomersial.com- gelaran Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri kedua Tahun 2018 kembali menempatkan pembalap dukungan Achilles pada podium setelah berhasil mencetak waktu tercepatnya. Keahlian para pembalap dalam memacu kecepatan kemarin semakin dilengkapi dengan ban yang mendukung performa mesin saat memacu kecepatan dalam setiap laps yang dilalui. Achilles ATR-K Sport adalah ban yang digunakan dan dirancang khusus untuk kompetisi balap karena memiliki desain yang agresif untuk memaksimalkan grip dan meminimalkan energy-loss pada saat cornering, dan desain alurnya memastikan bahwa kontak maksimum dapat terjadi antara ban dan jalanan, memberikan Lap time yang cepat.

Cuaca minggu yang cerah semakin membakar semangat para pembalap untuk adu kecepatan mendapatkan posisi tertinggi di putaran kedua ini. Ialah Gerhard Lukita, tim besutan ABM Motorsport yang tahun ini didukung oleh Achilles berhasil kembali menempati podium tertinggi pada Euro 2000 di kelas Master. Gerhard bersama BMW E36 andalannya berhasil mencetak waktu tercepat dengan 1:49.275 yang membawanya pada posisi kesatu dan gelar fastest of the day.

Podium Tertinggi

Sementara itu, pada kelas Euro 3000, Rudy SL dari Tim Fastro Jakarta Ban Racing Team yang berhasil menempati podium tertinggi dengan catatan waktu 1:46.702 disusul oleh rekan satu timnya Ahmad Fadillah dengan catatan waktu 1:45.721.

Waktu Tipis

Putaran ini membawa pengalaman dan motivasi tersendiri bagi Achilles, seperti disampaikan oleh Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity “Seri kedua ini berjalan dengan cukup menegangkan apalagi pada kelas Euro 3000 dimana Rudy dan Ahmad Fadillah pada akhirnya mendapatkan selisih waktu yang sangat tipis untuk akhirnya menentukan posisi kesatu dan kedua. Harapan kami dengan keikutsertaan Achilles pada ISSOM 3000 adalah pembuktian Achilles Radial untuk selalu mendukung kegiatan motorsport Nasional. Track Race adalah olah raga otomotif yang sangat membutuhkan Grip pada bannya. Maka dari itu Achilles Radial sangat tertantang untuk memberikan kebutuhan para pembalap Track Race tersebut. Kami harap putaran selanjutnya akan berjalan dengan seru dimana para pembalap dukungan kami bisa terus mencetak rekor-rekor terbaru bagi mereka. Kami sangat bangga, Achilles bisa diuji dan dipercaya oleh tim-tim yang hebat.

Semoga Achilles akan mampu terus menemani para pembalap dalam menorehkan prestasi dalam kejuaraan ini” ujarnya

Tinggalkan Balasan