Belum Genap Sebulan, Suzuki All New Ertiga Raih 1.284 SPK

Spk ertiga

Suzuki All New Ertiga Raih 1.284 SPK

 Tangerang, MobilKomersial.com – Belum genap sebulan setelah peluncurannya di IIMS 2018 lalu, Suzuki All New Ertiga telah berhasil memikat konsumen di Indonesia. Hal itu terlihat dengan berhasilnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) menjual sebanyak 1.284 unit selama kurun waktu kurang dari sebulan hingga berita ini diturunkan.

“Hingga pertanggal 7 Mei 2018 ini, kami telah menerima SPK sebanyak 1.284 unit Ertiga untuk wilayah Jabodetabek saja. Harapan kami bulan ini sudah bisa di kirim,” kata Marketing Director 4W PT SIS, Donny Ismi Saputra dalam jumpa pers Exhibition Program untuk konsumen All New Ertiga di Serpong, Tangerang, Rabu (9/5/2018).

Donny menyebut, pihaknya akan segera mengirim unit All New Ertiga sebelum lebaran 2018. “Kami akan usahakan sebelum lebaran sudah terkirim semua ke konsumen,” ujarnya.

Harga

Seperti diketahui, beberapa hari lalu PT SIS telah resmi mengumumkan harga Suzuki All New Ertiga. Mobil low MPV (Multi Purpose Vehicle) tujuh penumpang ini dipatok mulai Rp 193 juta untuk varian terbawah hingga RP 228 juta untuk varian tertinggi.

“Dilihat perubahan yang cukup signifikan, namun kenaikan harga yang berkisar antara Rp 2,5 juta sampai Rp 5 juta ini merupakan best value car. Full model change tapi harga masih terjangkau. Kami harapkan ini masih bisa diterima masyarakat,” ungkap Donny menjelaskan.

Untuk itu, lanjut Donny, dengan telah diumumkannya secara resmi harga All New Ertiga, kini PT SIS juga telah siap untuk menginformasikan program-program penjualan untuk konsumen.

Exhibition di mall

“Mulai hari ini (9/5) konsumen bisa segera berdiskusi dengan tim penjualan kali untuk menentukan program cicilan yang sesuai dan menarik. Baik penghitungan cicilan yang variatif dan menarik sesuai dengan kebutuhan konsumen untuk memiliki Ertiga baru ini,” tutur Deputy Managing Director 4W Pt SIS, Setiawan Surya kepada MobilKomersial.com.

Menurut Surya, untuk tahap awal perusahaannya menggelar eksibisi di Summarecon Mall Serpong mulai tanggal 9 Mei 2018 hingga Minggu 20 Mei 2018.

“Para konsumen bisa berkunjung dan dapat memilih program yang tersedia mulai dari DP ringan 20 persen, bunga rendah mulai dari 3 persen hingga cicilan ringan kurang dari Rp 100.000 perhari,” terang Surya.

Selain itu PT SIS juga memberikan daftar biaya servis khusus Ertiga anyar ini mulai 1.000 km hingga 50.000 ribu km, maupun paket servis kelipatan 5.000 km hingga kelipatan 40.000 km. “Kami juga menyediakan berbagai aksesoris untuk para konsumen yang ingin mengubah tampilan All New Ertiga,” pungkas Ignatius Ratrianto Assistent to Dept Head Spareparts PT SIS.

Tinggalkan Balasan