Brisk Busi A-Line Tawarkan Performa Dan Kualitas Terbaik

Brisk Busi A-Line Tawarkan Performa Dan Kualitas Terbaik

Brisk Busi A-Line Tawarkan Performa Dan Kualitas Terbaik

MobilKomersial.com- PT Brisk Busi Indonesia pemegang merek busi Brisk asal Republik Ceko perkenalkan busi untuk kendaraan roda 4 dengan kualitas serta performa yang mengagumkan. Mengambil tempat di even Pekan Raya Jakarta, Brisk Busi A-Line secara resmi diluncurkan (29/05/2018).

Seperti diketahui, Busi merupakan salah satu komponen yang penting dalam sistem pengapian pada setiap kendaraan. Semakin bagus busi yang dipakai, akan semakin baik juga pengapian yang dihasilkan. Busi Brisk tawarkan hal tersebut. Menggunakan material Yttrium yang merupakan special alloy membuat busi ini menjadi lebih baik dibanding busi jenis iridium.

“Brisk Busi A-Line memiliki lifetime hingga 45.000km. Penggunaan busi ini menyebabkan pembakaran pada kendaraan lebih sempurna, hingga tenaga yang dihasilkan tentunya lebih besar dan pastinya lebih irit,” ujar Giman selaku direktur sales PT. Maju Gemilang Persada.

Sementara itu ditempat yang sama, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia Jason Muliadi, mengatakan, Brisk Busi A-Line menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan busi dengan keunggulan setara dengan busi Iridium dan bisa digunakan untuk semua jenis mobil yang ada di Indonesia.

Harga Terjangkau

“Dengan adanya Brisk Busi A-Line kami ingin memberikan produk dengan harga terjangkau berkualitas dan keunggulan setara dengan busi Iridium yang harganya mencapai Rp 200 ribu. Dengan menggunakan Brisk Busi A-Line, konsumen bisa mendapatkan kelebihan, tenaga meingkat, akselerasi meningkat dan tetap hemat bahan bakar,” jelas Jason. Selasa (29/5) di Pekan Raya Jakarta 2018.
Dari hasil Dyno test, Brisk Busi A-Line mampu menghasilkan pengapian serta akselerasi yang lebih baik dibandingkan busi Iridium.  Keunggulan lain dari Brisk Busi A-Line yakni efisiensi bahan bakar, mampu meningkatkan top speed, durability mencapai 45.000 km dan yang paling penting harga sangat terjangkau yakni Rp 75 ribu.

Ceko, Eropa

Busi Brisk menjalankan bisnis pembuatan spark plug sejak tahun 1935 di kota Tábor, Republik Ceko, Eropa Tengah. Berbekal pengalaman panjang tersebut,  produk busi Brisk berkembang tidak hanya untuk mobil dan motor, namun juga yatch dan pesawat terbang.  PT Brisk Busi Indonesia, resmi hadir di Indonesia pada tahun 2017. Adapun varian Brisk Busi yang sudah dijual di Indonesia yakni Copper Racing, Silver Racing, Lamborghini Spark, Premium ZS/ZC dan Premium EVO.

Tinggalkan Balasan