Catatan Positif Mercedes-Benz Di IIMS 2018

Mercedes-Benz E350 EQ Yang Meraih Penghargaan Di Ajang IIMS 2018, Catatan Positif Mercedes-Benz Di IIMS 2018

Catatan Positif Mercedes-Benz Di IIMS 2018

MobilKomersial.com-  Ajang otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menjadi catatan positif dan membawa kesuksesan bagi Mercedes-Benz Indonesia. Pada event yang digelar dari tanggal 19 hingga 29 April 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran ini Mercedes-Benz E 350 e EQ Power berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus yakni kategori Best Electric Vehicle dan Best Sedan.

Dalam ajang ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kali ini, Mercedes-Benz menampilkan 11 varian kendaraan dari beragam segmen seperti: sedan EQ Power Mercedes-Benz E 350 e dan sedan Mercedes-Benz C-Class, E-Class dan S-Class serta SUV Mercedes-Benz GLC, GLE dan GLS yang dilengkapi dengan Compact Cars CLA dan GLA.

E 350 EQ Power

Salah satu produk unggulan Mercedes-Benz pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kali ini, yakni E 350 e EQ Power telah dianugerahi penghargaan ‘Best Electric Vehicle’ dan ‘Best Sedan’. Mercedes-Benz selalu berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi terbarunya dan mendukung upaya pemerintah dalam program ramah lingkungan dengan menciptakan kendaraan plug-in Hybrid dengan teknologi EQ Power.

Antusias

Pengunjung yang datang ke booth Mercedes-Benz pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sangat antusias dan hal ini merupakan catatan posistif bagi Mercedes-Benz. Hasil rekap pengunjung hingga hari terakhir ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 telah mencapai lebih dari 520.000 pengunjung, terbanyak dalam sejarah pelaksanaan IIMS.

Sebagai pelengkap kesuksesan Mercedes-Benz pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kali ini, Mercedes-Benz juga dianugerahi dua penghargaan sekaligus yakni 1st Runner Up & 2nd Runner Up – Miss Motor Show 2018 yang dimenangkan oleh Daniella Pritha dan Carin Claudya. Mereka dua orang dari dari delapan Mercedes-Benz Diva yang menggunakan busana dari desainer fashion terkemuka yaitu Priyo Oktaviano.

Pada hari penutupan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di booth Mercedes-Benz juga menampilkan band Lalahuta untuk menghibur para pengunjung yang hadir dan sebagai bentuk apresiasi Mercedes-Benz kepada para pengunjung.Catatan Positif Mercedes-Benz Di IIMS 2018

Tinggalkan Balasan