Dyandra Promosindo Klaim Ajang IIMS Sukses

JK Harap Pameran Otomotif Rangsang Kemajuan Industri dan Teknologi Indonesia

Dyandra Promosindo Klaim Ajang IIMS Sukses

MobilKomersial.com- PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 mengklaim, bahwa ajang otomotif tersebut berhasil dengan sukses. Setelah melewati 11 hari pelaksanaan, dari 19 hingga 29 April 2018 di Jiexpo Kemayoran, tercatat lebih dari 526.431 pengunjung hilir-mudik ke IIMS. Menjadi rekor baru bagi Dyandra selama melaksanakan pameran lebih dari 20 tahun.

Dengan tiga pilar yang menjadi underline #iims2018 yaitu digitalisasi iims (yang disupport penuh Bukalapak as a main sponsor), terobosan kendaran bertenaga listrik dan kreasi anak bangsa (Increase Indonesia, IOF, PPMKI, Wasteland, IAM, VW Indonesia, Sunmori, semarak Parade beragam komunitas, mobil karya mahasiswa, angkutan pedesaan binaan Kementerian Perindustrian, handling El Toro Loco yg pertama kalinya ke Indonesia), membuat IIMS 2018 terasa meningkat ke level berbeda.

Dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. Joko Widodo dan ditutup dengan megah oleh konser NOAH di area Intersport IIMS.

Jumlah transaksi yang tercatatkan adalah Rp 3,7 T (tahun 2018 sebesar Rp 3,2 T). Itupun pihak penyelenggara masih merasa yakin angka riil masih jauh lebih besar, mengingat masih sangat lemah tradisi dan kesadaran melaporkan jumlah SPK dari APM dari brand motor dan aksesoris/aftermarket ke pihak organizer. Rekapitulasi SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sampai hari ini tercatatkan di organizer sebanyak 11.075 SPK. Angka ini segera terkoreksi bila sejumlah APM besar menyampaikan achievement di IIMS dalam beberapa jam ke depan.

Tinggalkan Balasan