E-Class Masih Mendominasi Penjualan Mercedes-Benz Periode Januari Hingga April 2018

E-Class Masih Mendominasi Penjualan Mercedes-Benz Periode Januari Hingga April 2018

Jakarta, MobilKomersial.com – Mercedes-Benz sebagai produsen kendaraan premium di Indonesia, telah mengumumkan hasil penjualan selama kuartal pertama tahun ini. Dari bulan Januari hingga April 2018, Mercedes-Benz telah berhasil menjual 1.285 kendaraan penumpang. Mercedes-Benz mencatatkan tingkat pertumbuhan 21,5% pada empat bulan pertama di tahun ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

“Kami bangga dengan hasil pencapaian yang diraih dengan performa luar biasa ini, kami juga sangat berterima kasih kepada jaringan dealer-dealer kami yang berfokus kepada strategi Best Customer Experience. Model kendaraan E-Class masih menjadi yang terpopuler pada rangkaian portfolio kendaraan kami. 26% dari hasil penjualan kami merupakan kontribusi dari mobil sedan cerdas yang sukses ini,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT.Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca juga : Mercedes-Benz Club Indonesia Dan Mercedes JIP Club Lakukan Kunjungan Pabrik PT. Mercedes-Benz Indonesia Di Wanaherang

“Produk E-Class masih menjadi produk yang paling penting bagi Mercedes-Benz, dari segi penjualan dan juga peningkatan yang memperkokoh posisi nya di segmen sedan mewah menengah.” Papar Dennis Kadaruskan, Department Manager Public Relations Mercedes-Benz Indonesia.

Dennis juga mengatakan, bahwa E-class, C-class dan GLC menjadi top 3 dalam hasil penjualan. Dari penjualan empat bulan terakhir, SUV menyumbangkan 30% dari seluruh penjualan, sisanya masih didominasi oleh kelas sedan.

Ditahun ini Mercedes-Benz berencana akan mengeluarkan produk terbarunya, ada 3 tipe yang rencananya akan diperkenalkan di Indonesia. Tipe tersebut adalah A-class, G-class dan CLS-class.

 

Editor : Dimassiker

Tinggalkan Balasan