Fitur dan Desain Terbaru TATRA PHOENIX Euro 6

MobilKomersial.com – TATRA PHOENIX adalah kombinasi dari konsep chassis TATRA yang unik dengan komponen yang dipasok oleh produsen internasional. Berkat perjanjian komersial dengan produsen Belanda terkemuka, DAF Trucks, TATRA menawarkan kepada para pelanggan solusi terdepan di dunia dalam segmen kendaraan barang berat.

Salah satu inovasi paling mencolok dalam generasi baru TATRA PHOENIX adalah kabin, dengan all-new soundproofing / kedap suara dan skema warna interior baru. Kontrol dan sakelar semuanya baru, seperti tampilan di belakang kemudi. Arsitektur elektronik dari seluruh kendaraan telah mengalami perubahan besar, dan kini memiliki kombinasi teknologi LIN dan CAN.

Baca juga : Generasi Terbaru Truk TATRA PHOENIX Euro 6

Mesin juga telah dimodernisasi secara menyeluruh untuk mengurangi tingkat kebisingan dan memaksimalkan efisiensi pembakaran bahan bakar. Kecepatan operasi mesin telah berkurang dan torsi meningkat; torsi maksimum sekarang tersedia dari 900 menit -1 .

Mesin MX-11 dan MX-13

Kekuatan maksimum mesin MX-11 dan MX-13 telah ditingkatkan antara 7 kW / 10 hp dan 14 kW / 19 hp, dan torsi telah ditingkatkan antara 50 Nm dan 200 Nm tergantung pada output daya mesin.

TATRA juga telah membuat perubahan struktural besar yang memungkinkan kendaraan untuk dilengkapi dengan as roda 10 ton, mengangkat as roda belakang atau mengarahkan as roda belakang (terutama untuk kendaraan 10×10 dan versi terkait).

Inovasi besar lainnya adalah opsi untuk memasang rem cakram. Selain transmisi manual 16-gigi standar, pelanggan juga dapat memilih transmisi otomatis TraXon (pengganti sistem otomatis AS-Tronic sebelumnya). Transmisi baru hanya tersedia sebagai unit 16-roda gigi. Ini fitur perangkat lunak yang dikembangkan khusus yang dirancang untuk menangani medan yang paling menantang.

Baca juga : DAF Ngetes CF Electric, Truk Listrik Pertamanya Bareng Konsumen

Tinggalkan Balasan