Grab Kampanyekan Slogan #BahagiaItuDekat di Bulan Ramadhan

Jakarta, MobilKomersial.com – Grab meluncurkan kampanye bertajuk #BahagiaItuDekat menyambut bulan suci Ramadan 1439 H. Kampanye tersebut mencakup beragam inisiatif yang mengusung pesan-pesan yang kental akan semangat kebersamaan dalam keberagaman.

Kampanye #BahagiaItuDekat merupakan perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung. Lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab hadir untuk menjembatani jarak para pengguna baik mitra pengemudi maupun penumpang dengan hal-hal terpenting dalam hidupnya, termasuk mendekatkan kebahagiaan di bulan yang mulia ini.

Bacajuga : Cara Menggunakan Tombol SOS di Aplikasi Grab

“Berangkat dari semangat Bhinneka Tunggal Ika, Grab mengajak masyarakat Indonesia untuk menanggalkan perbedaan dan menikmati kebahagiaan pada bulan Ramadan ini secara bersama-sama lewat kampanye #BahagiaItuDekat. Kami percaya bahwa hal-hal kecil dapat begitu berarti dan kebahagiaan akan terasa nyata ketika kita berbagi.” ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia.

Kampanye yang akan berlangsung selama sebulan penuh ini ditandai dengan peluncuran video Komunitas Mitra Grab ‘Bahagia itu Dekat’ berdurasi satu menit di media sosial yang mencerminkan nilai-nilai toleransi dan harmoni masyarakat Indonesia dalam kemajemukan yang diwakili oleh komunitas mitra pengemudi transportasi online meskipun berbeda warna. Video tersebut menonjolkan keunikan Grab dalam menjalankan kampanyenya yang melibatkan seluruh pengemudi transportasi online, termasuk dari platform berbeda.

“Sejak dijalankan minggu lalu, kampanye #BahagiaItuDekat terus mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Kami berharap melalui kampanye ini, Grab dapat mendekatkan kebahagiaan kepada para pengguna kami baik mitra pengemudi maupun penumpang dengan mengesampingkan perbedaan dan mengutamakan kebersamaan dalam keberagaman di bulan suci ini.” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.

Tinggalkan Balasan