Kemenhub Sediakan Bus Double Decker Bagi Pemudik Yang Beruntung

Kemenhub Sediakan Bus Double Decker Bagi Pemudik Yang Beruntung

Kemenhub Sediakan Bus Double Decker Bagi Pemudik Yang Beruntung

MobilKomersial.com- Menyambut mudik dan arus balik selama Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah ini, Kementerian Perhubungan telah menyediakan tiga bus double decker dalam pelaksanaan mudik gratis 2018. Bus dengan fasilitas ekslusif itu tentunya akan dinikmati oleh pemudik yang beruntung.

Menurut Budi Setiyadi selaku Direktur Jenderal Perhubungan Darat, mengatakan, peserta mudik gratis ini tidak dipilih secara khusus, melainkan dipilih secara acak. Dan bagi pemudik yang beruntung akan mendapatkan fasilitas tersebut.

Tiga bus tingkat itu di antaranya disediakan sebanyak dua unit dari PO Lorena dan satu dari PO Sinar Jaya. Sedangkan rute untuk dua bus akan menuju ke Solo, dan satu lagi ke Pemalang. “Yang kebagian untuk mendapatkan bus itu bersyukur bisa merasakan bis tingkat. Menurut saya, sangat bagus sekali pelayanannya,” ujarnya.

Untuk mudik di tahun 2018 ini, Kemenhub telah menyediakan sebanyak 1.135 unit bus mudik gratis yang menuju ke 32 kota di Indonesia. Bus ini diharapkan, menjadi alternatif bagi pemudik sepeda motor.

1 thought on “Kemenhub Sediakan Bus Double Decker Bagi Pemudik Yang Beruntung

Tinggalkan Balasan