Kopdar VOC Di Wiladatika Dengan Lesehan

Kopdar VOC Di Wiladatika Dengan Lesehan

Kopdar VOC Di Wiladatika Dengan Lesehan

MobilKomersial.com- Kegiatan Veloz Owners Club (VOC) hari Minggu tanggal 29 April 2018 kali ini sangat berbeda dengan kegiatan-kegiatan VOC yang pernah diselenggarakan sebelumnya, konsep Kopdar gelaran (lesehan di alam terbuka) yang semata-mata untuk menjaga keutuhan rasa kekeluargaan yang mulai beranjak Besar sejak awal VOC berdiri pada tahun 2014.

Uniknya syarat kehadiran bagi anggota VOC yang hadir harus membawa makanan, apapun untuk dibagi sesama anggota VOC dan dinikmati bersama-sama (bersama keluarga masing-masing).

Memasuki acara pertama, cukup meriah juga dengan perkenalan yang cukup nyentrik dari salah seorang anggota keluarga baru dalam VOC (Om Sunar VOC-0239), SALUTE (apakah akan jadi budaya VOC?).

Perkenalan ini berlaku untuk semua yang hadir (tanpa terkecuali), dengan tujuan tak lain dan tak bukan hanya semata-mata untuk mempererat tali persaudaraan, karena selain memiliki kendaraan veloz, mungkin kita bener bersaudara?, kedekatan tempat tinggal?, sekantor?, temennya temen? sedaerah asal?, kesamaan hobby?, sama bidang kerjaaan/usaha?, bahkan mungkin mengembangkan bakatnya masing-masing, syukur ada yang sama…(yg positip yua guys…)

Memasuki acara kedua, untuk menampung aspirasi beberapa anggota VOC, dengan beberapa diskusi yang cukup matang, sehingga diambil kesimpulan bahwa: Pengurus Pusat VOC (PP VOC) menampung aspirasi dari keinginan beberapa anggota VOC, dengan wadah WhatsApp Group (WAG) tersendiri yg didalamnya juga ada Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, dan Bidang Hubungan Masyarakat PP VOC. dan dilarang memposting di media sosial/WAG Nasional yang bersifat usulan pembentukkan Chapter VOC Jakarta Raya / lainnya dalam WAG Nasional, kecuali atas permintaan dan persetujuan PP VOC.

Dan untuk acara ketiga, sebagai acara rutinitas pada bulan suci Ramadhan, maka diambil keputusan Acara Buka Bersama (Bukber) dan santunan Ramadhan yang bertepatan pada bulan milad VOC yang ke 4 (empat) dengan Ketua Pelaksana adalah Sekretaris Umum VOC, dengan keseluruhan panitia Bukber dan santunan Ramadhan akan ditunjuk oleh Ketua Pelaksana.

Bersihkan Sampah

Seakan larut dalam kopdar gelaran ini tak lupa bersua foto dan membersihkan sampah disekitar area kopdar secara bersama #KopdarGelaranTanpaNyampah, bahwa menandakan VOC tetap menjunjung tinggi rasa kekeluargaan.

VOC

Karena VOC bukan hanya sekedar sebuah club biasa, tapi VOC adalah sebuah club yang berbasis pada kekeluargaan yang mengkedepankan rasa kekeluargaan, kerukunan dan keutuhan dalam kebersamaan yang berawal dari hobi yang sama (pengguna kendaraan Toyota Avanza Veloz) yang tergabung dalam VOC, berharap dapat memperkaya pengetahuan tentang kendaraan sendiri, mengenal lebih dekat profesi orang lain, sambung dalam berbisnis/berusaha.

1 thought on “Kopdar VOC Di Wiladatika Dengan Lesehan

Tinggalkan Balasan